Transvision Kini Punya Layanan Internet Super Cepat Sambut New Normal

New Normal New Spirit

Transvision Kini Punya Layanan Internet Super Cepat Sambut New Normal

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Rabu, 17 Jun 2020 09:54 WIB
Peluncuran Transvision Hi-Speed. MoU Peter Gontha, Peter Gontha - Direktur Utama Transvision; Sarwani Dwinanto - Direktur Detik Ini Juga (DIJ), Sugiharto Darmakusuma - President Director Fiber Star
Peluncuran Transvision Hi-Speed (dok Transvision)
Jakarta -

Menyambut New Normal, kebutuhan internet di rumah semakin meningkat. Transvision kini memberikan layanan internet Transvision Hi-Speed.

"Sesuai dengan namanya, Transvision Hi-Speed bisa dikatakan jawaban bagi masyarakat yang ingin memiliki internet super cepat di rumah mereka. Apalagi Transvision Hi-Speed tersedia dalam berbagai pilihan kecepatan, mulai dari 30 Mbps, 50 Mbps, 100 Mbps bahkan hingga 1000 Mbps," ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision dalam pernyataan resminya kepada detikcom, Rabu (17/6/2020).

Menurut Brando, Transvision sejak awal punya komitmen memajukan bangsa lewat teknologi satelit. Salah satunya dengan layanan Over The Top (OTT) melengkapi layanan Direct To Home (DTH).

Brando mengatakan di masa transisi New Normal yang sedang dijalani oleh masyarakat, Transvision terus berusaha memberikan kemudahan bagi keluarga Indonesia menjalankan aktivitas di rumah. Jawabannya adalah kehadiran koneksi internet home fiber unlimited, Transvision Hi-Speed.


"Menggunakan kapasitas internet dari Detik Ini Juga, selaku ISP yang digandeng oleh Transvision, saya yakin Hi-Speed bisa menjadi pilihan terbaik di Indonesia. Dan sebagai bagian dari unit CT Corp, kami akan memastikan bahwa layanan internet Hi-Speed milik Transvision menjadi prioritas dukungan kami," ujar Sarwani Dwinanto selaku Direktur Detik Ini Juga (DIJ).

Dengan koneksi internet yang disalurkan melalui kabel fiber ini, Transvision Hi-Speed dipastikan dapat memberikan kepuasan bagi seluruh anggota keluarga pengguna internet di rumah tanpa batas anti brebet selama 24 jam non-stop. Karena dengan kualitas fiber to home, Transvision Hi - Speed dapat diandalkan untuk digunakan bersamaan hingga sampai berbagi 12 lebih alat yang terhubung.

"FiberStar sebagai neutral network provider memiliki jaringan berbasis 100% fiber optik baik fiber internasional, antar pulau, antar kota, dan FTTH dengan teknologi terkini yang dapat memberikan layanan hingga 1 Gbps ke rumah-rumah. Gabungan kualitas rich content Transvision, Internet dari Detik Ini Juga, dan konektivitas FiberStar menghasilkan produk yang sangat diidamkan masyarakat," ujar Marcelus Ardiwinarta selaku Commerce Director FiberStar.


Bertempat di Menara Mega Syariah, pada tanggal 16 Juni 2020 telah berlangsung acara signing ceremony antara Direktur Utama Transvision Peter Gontha, Direktur Detik Ini Juga (DIJ) Sarwani Dwinanto, President Director Fiber Star Sugiharto Darmakusuma.

Produk Transvision Hi-Speed akan dipasarkan di bandrol mulai dari harga hanya Rp 269.000 per bulan sudah termasuk pilihan tayangan tontonan 60+ saluran live TV nasional dan premium. Ini ditambah lebih dari 800+ pilihan koleksi VOD (video on demand) yang bikin nonton jadi lebih puas.

Pelanggan pengguna layanan Transvision Hi-Speed nantinya akan menikmati hiburan streaming menggunakan dekoder android yang canggih. Bagi warga Jabodetabek, juga di Pulau Jawa, Bali, maupun Sumatera yang ingin menikmati internet super cepat Transvision Hi-Speed ini bisa melakukan proses pendaftaran secara online melalui website Transvision (www.transvision.co.id/hispeed) atau cukup melalui no WA ke nomor 082308235050 atau hubungi call center Transvision di 1500060.



Simak Video "Kembali Bekerja dan Tetap Sehat di Era New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)