Manfaatkan Zoom, Samsung Hadirkan Konsultan Virtual di Toko Onlinenya

Manfaatkan Zoom, Samsung Hadirkan Konsultan Virtual di Toko Onlinenya

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 14 Mei 2020 07:30 WIB
virtual consultant samsung
Foto: samsung
Jakarta -

Samsung berupaya mempermudah konsumennya mendapatkan gadget terbaru. Program belanja sekali klik hingga konsultan virtual dihadirkan di toko onlinenya.

Desny Tjung, Head of Online Business Samsung Electronics Indonesia, sejak wabah Corona melanda mengatakan banyak masyarakat memindahkan berbagai aktivitasnya ke dunia online dan dilakukan di rumah. Karenanya sangat penting untuk dapat menciptakan rasa nyaman, aman dan tetap bahagia di dalam rumah selama berkegiatan.

Untuk bantu mewujudkan itu, Samsung menawarkan beraneka hasil inovasinya untuk mendampingi konsumen Indonesia tetap lancar berkegiatan di rumah melalui rangkaian produk smartphone dan elektronik rumah tangga.

Mengingat anjuran physical distancing, vendor asal Korea Selatan ini membesut program 'Home, Made Better, In A Single Click'. Diharapkan konsumen mereka dapat mudah dan aman memilih kombinasi produk yang mendukung aktivitas work from home (WFH).

"Konsumen bisa mendapatkan rangkaian produk Samsung yang paling cocok untuk mendukung aktivitas mereka tanpa perlu beranjak dari rumah," jelas Desny.

Samsung turut menyodorkan Visual Consultant. Lewat fitur ini konsumen akan ditemani product consultant secara tatap muka lewat panggilan video berbelanja di toko online.

"Setelah pilih kategori produk yang diinginkan, lalu pilih salah satu Visual Consultant yang ada. Pengguna dapat menggunakan Line atau Zoom untuk tatap muka virtual," terang Desny.

Setiap harinya dijanjikan adanya menghadirkan promo khusus, mulai dari bundling produk hingga potongan harga. Samsung pun turut menawarkan layanan purna jual yang bisa diakses lewat WhatsApp.



Simak Video "Samsung Rilis Monitor Lengkung dengan Teknologi Pertama di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)