Hooq Pamit, Telkom Beralih ke Netlix?

Hooq Pamit, Telkom Beralih ke Netlix?

Agus Tri Haryanto - detikInet
Kamis, 30 Apr 2020 13:59 WIB
Illustrasi telkom indonesia
Hooq Pamit, Telkom Beralih ke Netlix? (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta -

Telkom tengah mencari pengganti Hooq yang pada hari ini, Kamis (30/4/2020) resmi layanannya berhenti. Telkom beralih ke Netflix?

Sebagai informasi, Telkom menjalin kerja sama dengan Hooq untuk menghadirkan konten video bagi para pelanggan IndiHome. Sementara, anak perusahaannya, yaitu Telkomsel berkolaborasi dengan Hooq melalui MAXstream.

"Sehubungan dengan penutupan layanan yang dilakukan Hooq di Indonesia, maka kerj asama Telkom dengan Hooq pun berakhir dan tidak diperpanjang. Namun pelanggan IndiHome masih bisa menikmati layanan Hooq hingga 30 April 2020," tutur Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo saat dihubungi detikINET.

Arif kemudian menjelaskan bahwa saat ini perusahaan plat merah ini sedang menyiapkan konten layanan video on demand pengganti Hooq bagi pelanggan yang sudah berlangganan paket bundling Hooq.

"Untuk jenis konten penggantinya akan diinfokan lebih lanjut setelah ditetapkan," ucapnya.

Saat ditanya apakah pengganti Hooq tersebut mengarah kepada Netflix yang mana selama ini kedua perusahaan tersebut 'tidak akur', namun bisa menjalin kemitraan yang menguntungkan.

"Nanti kita sampaikan ya," jawab Arif.



Simak Video "Hooq Pamit dari Jagat Layanan Streaming"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)