Layanan Berhenti, Telkomsel dan Grab 'Putuskan' Hooq

Layanan Berhenti, Telkomsel dan Grab 'Putuskan' Hooq

Agus Tri Haryanto - detikInet
Kamis, 30 Apr 2020 12:46 WIB
Grab Hooq
Layanan Berhenti, Telkomsel dan Grab 'Putuskan' Hooq (Foto: Moch Prima Fauzi/detikcom)
Jakarta -

Per hari ini, Kamis (30/4/2020) layanan Hooq resmi berhenti. Telkomsel dan Grab yang pernah menjalin kerja sama dengan layanan video streaming itu pun menyatakan putus.

GM External Corporate Communications Telkomsel Aldin Hasyim mengatakan, Telkomsel melalui MAXstream sudah mulai melakukan penutupan layanan Hooq secara bertahap sejak 30 Maret 2020.

Adapun, pelanggan Telkomsel yang memiliki langganan Hooq, masih dapat mengakses konten tersebut yang ada di aplikasi Hooq hingga 30 April 2020 dan di aplikasi MAXstream hingga 27 April 2020.

"Setelah melewati batas 30 April 2020, di mana aplikasi Hooq tidak dapat diakses kembali, Kuota MAXstream/OMG/Entertainment tidak dapat digunakan untuk mengakses Layanan Hooq," ujar Aldin dalam keterangan tertulisnya.

"Namun kuota MAXstream/OMG/Entertainment tersebut masih dapat digunakan sampai dengan masa berakhir kuota untuk menikmati konten di aplikasi MAXstream lainnya," ucap Aldin menambahkan.

Begitu juga dengan Grab yang menyatakan 'putus' dengan Hooq setelah mengetahui bahwa layanannya tidak berumur panjang.

"Layanan video streaming Hooq tidak lagi dapat diakses melalui layanan video di aplikasi Grab sejak mulai tanggal 14 April 2020 lalu," kata Andre Sebastian, Public Relations Manager Grab Indonesia.



Simak Video "Hooq Pamit dari Jagat Layanan Streaming"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)