MWC 2020 Ambyar, GSMA Email Semua Calon Pengunjung

MWC 2020 Ambyar, GSMA Email Semua Calon Pengunjung

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Jumat, 14 Feb 2020 15:03 WIB
MWC
MWC 2020 Ambyar, GSMA Email Semua Calon Pengunjung (Foto: Internet)
Jakarta -

Mobile World Congress 2020 di Barcelona, Spanyol dibatalkan karena ancaman virus corona. GSMA mengirim email ke ribuan peserta yang sudah terlanjur mendaftar.

Iya, ribuan orang dari seluruh dunia sudah mendaftar untuk hadir ke acara yang sudah digelar 34 tahun itu. Ada vendor, perusahaan, pemerintahan, peserta pameran, wartawan, penggila teknologi, masyarakat umum dll.

Tiket pesawat sudah dibeli, hotel sudah dipesan, perjalanan sudah diatur. Tiba-tiba semua rencana itu ambyar gara-gara ancaman virus corona di China. MWC 2020 ada risiko jadi tempat penularan karena ada banyak perusahaan dan peserta dari China.

Sebagai tanggung jawab, GSMA mengemail semua peserta terdaftar untuk MWC 2020. detikINET juga menerima email tertanda CEO GSMA John Hoffman, Jumat (14/2/2020).


Isi emailnya kembali menjelaskan soal pembatalan MWC 2020 akibat ancaman virus corona. Isinya kurang lebih sama dengan pengumuman resmi GSMA tapi ada beberapa tambahan khusus terkait urusan calon pengunjung MWC 2020.

"Kami tahu berita ini pasti jadi kekecewaan besar untuk organisasi Anda dan Anda pribadi yang sudah bersiap untuk jadi bagian dari MWC atau 4YFN," kata John Hoffman.

Semua calon peserta yang ada banyak pertanyaan diminta menghubungi Customer Care. Meski tidak disebutkan, kemungkinan pertanyaan paling penting adalah soal pengembalian uang tiket, karena pengunjung sudah membeli tiket jauh-jauh hari untuk datang ke pameran teknologi ini.

"Silakan kontak Customer Care jika butuh bantuan lebih lanjut, namun saat ini kami tidak bisa menjawab semua pertanyaan dengan segera. Kami akan berusaha membalas secepat mungkin," pungkasnya.

MWC 2020 Ambyar, GSMA Email Semua Calon Pengunjung



Simak Video "Dievakuasi Petugas, Pasien Corona di Mamuju Disemangati Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)