Rabu, 12 Feb 2020 15:51 WIB

Xiaomi Pastikan Tetap Hadiri MWC 2020

Virgina Maulita Putri - detikInet
BARCELONA, SPAIN - FEBRUARY 26:  A logo sits illumintated outside the Xiaomi booth on day 2 of the GSMA Mobile World Congress 2019 on February 26, 2019 in Barcelona, Spain. The annual Mobile World Congress hosts some of the worlds largest communications companies, with many unveiling their latest phones and wearables gadgets like foldable screens and the introduction of the 5G wireless networks. (Photo by David Ramos/Getty Images) Xiaomi Pastikan Tetap Hadiri MWC 2020 (Foto: David Ramos/Getty Images)
Jakarta -

Mobile World Congress (MWC) 2020 seharusnya menjadi event teknologi terbesar yang dihadiri banyak vendor. Sayangnya wabah virus corona telah memaksa beberapa perusahaan untuk menarik diri seperti Sony, LG, Vivo dan Ericsson.

Tapi di tengah ramainya pengunduran diri ini, Xiaomi justru memastikan kehadirannya di MWC 2020. Vendor asal China ini pun sudah menyiapkan beberapa kebijakan untuk menjaga keselamatan pegawainya dan pengunjung booth mereka.

Dalam keterangan resmi yang diunggah di blognya, Xiaomi mengatakan bahwa mereka akan menggunakan ajang MWC 2020 untuk memamerkan ponsel terbaru dan serangkaian hardware lainnya.

Mereka juga sudah menjadwalkan acara peluncuran produk, termasuk Mi 10 dan Mi 10 Pro, pada 23 Februari. Selain itu, Xiaomi juga akan memiliki booth yang akan menampilkan produk-produk barunya di 3D10, Hall 3, Fira Barcelona Gran Vía, pada 24-27 Februari 2020.

Xiaomi juga sudah menyiapkan beberapa kebijakan untuk menjaga keselamatan pegawai dan pengunjung MWC 2020 yaitu:

  • Memastikan semua pegawai yang berangkat dari China tidak menunjukkan gejala dan telah berada di luar China setidaknya 14 hari sebelum kedatangan mereka di Barcelona untuk event peluncuran dan MWC.
  • Memastikan semua eksekutif senior perusahaan yang dijadwalkan untuk berpartisipasi di berbagai aktivitas dan rapat telah keluar dari China setidaknya selama 14 hari sebelum acara peluncuran dan MWC.

  • Mengikuti arahan GSMA dan memastikan booth pameran dan semua produk yang ditampilkan didesinfeksi secara rutin.
  • Memastikan semua staf yang bekerja di booth berasal dari kantor lokal di Eropa. Kami juga akan memastikan mereka tidak memiliki gejala selama 14 hari sebelum turun ke lapangan saat acara peluncuran dan di booth MWC.
Xiaomi Pastikan Tetap Hadiri MWC 2020


Simak Video "Cara Xiaomi Jaga Stabilitas Pasar saat Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)