Dihantui Wabah Virus Corona, Oppo Tetap Bertahan di MWC 2020

Dihantui Wabah Virus Corona, Oppo Tetap Bertahan di MWC 2020

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 12 Feb 2020 03:55 WIB
MWC 2019: Menjual Mimpi 5G hingga Serbuan Robot
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta -

Lantaran dihantui wabah virus corona, banyak vendor teknologi pilih mengundurkan diri dari perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2020. Oppo memutuskan bertahan.

Seperti halnya peserta MWC 2020, Oppo mengaku melakukan monitoring perkembangan dan dampak wabah virus corona. Ketika GSMA mengumumkan acara akan berjalan sesuai rencana, Oppo akhirnya sampai pada keputusan akan tetap menghadirkan produk terbarunya di pameran teknologi yang berlangsung di Barcelona, Spanyol.

"Setelah evaluasi dan persiapan diri yang komprehensif, kamu telah memutuskan untuk berpartisipasi dalam MWC 2020 sesuai jadwal. Kami akan menghadirkan produk terbaru dan teknologi terkini selama acara,' kata Oppo dalam keterangan resminya.

Oppo berkomintmen menjaga keselamatan karyawan dan mitra yang akan hadir. Karenanya selain mematuhi peraturan terbaru GSMA, Departemen Kesehatan Cina dan WHO, mereka akan melakukan langkah-langkah tambahan guna pencegahan wabah corona.

- Karyawan yang bepergian dari Cina daratan untuk melakukan isolasi diri di Barcelona selama 14 hari, dan memastikan mereka tidak memiliki gejala sebelum berpartisipasi dalam acara MWC. Selain itu, semua staf OPPO akan melakukan laporan kondisi kesehatan harian selama isolasi diri dan selama acara MWC.

- Tempat konferensi pers OPPO, ruang rapat, gerai MWC, peralatan yang dipamerkan, dan transportasi akan dilakukan desinfeksi secara berkala.

- Semua staf dan peserta akan diminta untuk melakukan pengukuran suhu dan protokol pembersih tangan sebelum memasuki acara OPPO. Masker akan diberikan kepada peserta sesuai kebutuhan



Simak Video "Menggenggam Find X2 Pro, Ponsel Premium Tercanggih OPPO"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)