Kamis, 06 Feb 2020 17:38 WIB

ZTE Tegaskan Tampil di MWC 2020 Barcelona dan Antisipasi Corona

Fitraya Ramadhanny - detikInet
ZTE ZTE Tegaskan Tampil di MWC 2020 Barcelona dan Antisipasi Corona (Foto: Reuters)
Jakarta -

Perusahaan telekomunikasi China, ZTE menegaskan akan tetap tampil di MWC 2020 Barcelona, Spanyol. Ada langkah mitigasi terkait virus corona.

ZTE Corporation adalah penyedia internasional terkemuka solusi telekomunikasi, perusahaan dan teknologi konsumen untuk internet seluler. Mereka mengumumkan bahwa mereka akan tetap berpartisipasi dalam MWC20 Barcelona sesuai rencana. Sebelumnya mereka sempat mengumumkan pembatalan jumpa pers di MWC 2020.

Dengan tema 'Menuju Kesuksesan Bisnis 5G', ZTE akan berpartisipasi dalam MWC20 Barcelona sesuai rencana. Mereka menampilkan solusi #5G hulu ke hilir yang komprehensif dan beragam perangkat 5G. Demikian disampaikan Brand Communication Manager ZTE Indonesia Miera Rahayu dalam rilis ZTE kepada detikINET, Kamis (6/2/2020).

ZTE berkomitmen untuk menunjukkan pencapaiannya dalam inovasi 5G dan solusi 5G hulu ke hilir dari dua dimensi '5G Networking Practice' dan '5G Business Exploration', dan akan berbagi keahlian dan kisah suksesnya di arena konstruksi jaringan 5G global. Booth ZTE di Mobile World Congress20 Barcelona terletak di 3F30, Hall 3, Fira Gran Via.


Setelah wabah virus corona di China, ZTE mengatakan pihaknya merespons secara aktif dan mengatur sumber daya untuk memastikan layanan telekomunikasi di daerah yang terkena, serta mengutamakan kesehatan karyawan dan pelanggan. ZTE mengadopsi serangkaian tindakan pencegahan, pengendalian dan upaya perlindungan yang kuat sesuai standar WHO dan Kemenkes China.

Menyambut acara MWC 2020 di Barcelona, Spanyol, ZTE meyiapkan 4 langkah mitigasi terhadap virus corona sebagai berikut:

1. ZTE akan memastikan bahwa semua karyawan ZTE dari Cina daratan, termasuk warga negara non-China, tidak memiliki gejala selama 2 minggu sebelum keberangkatan dan kedatangan di MWC. Tambahan pada saat ini semua karyawan diharuskan untuk menjalani isolasi diri selama 2 minggu untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua staf kami.


2. ZTE akan memastikan bahwa semua eksekutif senior perusahaan kami yang berpartisipasi dalam pertemuan tingkat tinggi akan mengisolasi diri di Eropa setidaknya dua minggu sebelum MWC.

3. ZTE akan memastikan bahwa stan pameran dan peralatan didisinfeksi setiap hari.

4. ZTE akan memastikan bahwa staf yang melakukan presentasi di booth MWC semuanya dari negara di luar Tiongkok, dan terutama dari Eropa. Pada saat yang sama, mereka bekerja sama dengan GSMA untuk memastikan kunjungan yang aman, nyaman dan bermakna di MWC 2020.



Simak Video "Tembus 1.800 Orang Tewas Akibat Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)