Sabtu, 18 Jan 2020 10:08 WIB

Tokocrypto Mulai Jualan Zilliqa

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Istimewa
Jakarta - Tokocrypto, penjual aset kripto di Indonesia, mulai menjajakan Zilliqa (ZIL) dengan pairing Rupiah.

Berpusat di London dan Singapura, Zilliqa adalah platform blockchain terkemuka dengan kemitraan bisnis yang mapan di bidang periklanan digital, game, layanan keuangan, dan pembayaran.

Baru-baru ini, Zilliqa bermitra dengan penyedia pembayaran fintech Asia Tenggara terkemuka, Xfers, untuk menghadirkan layanan pembayaran berkemampuan blockchain ke lebih dari 500 ribu pedagang dan pengguna di Singapura dan Indonesia.

Kolaborasi ini kemudian diperluas untuk mendukung pilot stablecoin Xfers 'StraitsX -- Zilliqa akan memperkuat XSGD dan XIDR, yang masing-masing dipatok 1: 1 terhadap dolar Singapura dan Rupiah Indonesia.


"Dengan tujuan untuk mendorong adopsi yang lebih besar di kawasan Asia Tenggara, sangat penting bagi Zilliqa untuk lebih terlibat dengan komunitas di masing-masing wilayah, termasuk Indonesia. Dengan Singapura sebagai basis, kami memahami kebutuhan unik konsumen dan pemain industri di Indonesia, dan menjadikan mereka sebagai pasar penting dalam ekspansi kami," ujar Amrit Kumar, President & Chief Scientific Officer Zilliqa dalam keterangan yang diterima detikINET.

Dalam rangka menyambut kehadiran Zilliqa, Tokocrypto juga mengadakan sebuah trading competition untuk para nasabahnya. Kompetisi ini berlangsung sejak hari ini, dan berakhir pada 5 Februari 2020 dengan memperebutkan hadiah dengan nilai lebih dari Rp25 juta.

Tokocrypto Mulai Jualan Zilliqa


Simak Video "Virus Corona Bikin Pendapatan Apple Menurun"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)