Jumat, 29 Nov 2019 13:43 WIB

Buat Bisnis Makin Lancar, Ini Manfaat Grab for Business 365

Yakob Arfin - detikInet
Foto: Moch Prima Fauzi/detikcom Foto: Moch Prima Fauzi/detikcom
Jakarta - Grab Indonesia dan Microsoft Indonesia melanjutkan kerja sama untuk mendukung bisnis dengan menghadirkan inisiatif lokal, Grab for Business 365. Layanan Grab for Business 365 merupakan bundled product yang berkolaborasi bersama Office 365 untuk menawarkan kemudahan dalam beberapa hal seperti berikut.

1. Proses Pengajuan dan Persetujuan Perjalanan Bisnis

Karyawan dapat mengajukan proposal untuk perjalanan bisnis yang akan dilakukannya dan tim manajemen dapat mengecek sekaligus memberi persetujuan melalui sistem. Semuanya terdata dengan informasi yang lengkap.


2. Visualisasi Data yang Dipersonalisasi untuk Pendataan Real Time

Secara real-time perusahaan akan mendapatkan laporan dari perjalanan (atau trips) yang telah dilakukan oleh penggunanya. Perusahaan juga dapat memahami pola dan waktu penggunaan sehingga dapat memberi masukan untuk perjalanan bisnis selanjutnya.

3. Platform Berkomunikasi yang Terkoneksi dengan Microsoft Teams

Dengan platform yang terintegrasi, komunikasi menjadi lebih mudah dan efektif. Layanan Grab for Business 365 kini tersedia bagi pengguna Microsoft Office 365 yang bisa mendaftar untuk pelayanan perjalanan korporat. Untuk pengguna Grab for Business, Microsoft Office 365 bisa diakses secara gratis selama enam bulan pertama (syarat dan ketentuan berlaku).

Grab for Business 365 merupakan solusi yang akan menyediakan manajemen dari aktivitas bisnis perusahaan yang mudah, visualisasi data yang dipersonalisasi serta saluran komunikasi yang lebih mudah untuk meningkatkan efisiensi produktivitas perusahaan. Grab dan Microsoft telah berkolaborasi sejak September 2019 lalu dan melalui kerja sama ini, kedua perusahaan teknologi ini kian memahami kebutuhan dan hambatan yang dihadapi oleh bisnis di era digital saat ini.


Grab Indonesia dan Microsoft Indonesia pun berkomitmen untuk terus memberdayakan masyarakat Indonesia melalui teknologi, dan menciptakan sumber daya di bidang teknologi bagi masa depan Indonesia.

Buat Bisnis Makin Lancar, Ini Manfaat Grab for Business 365


Simak Video "Yuk Pesan Menu Eksklusif Lewat GrabFood Signature"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)