Senin, 04 Nov 2019 20:54 WIB

Mudah Banget! Kini Top Up e-Wallet Gratis Pakai Kartu Debit

Faidah Umu - detikInet
Foto: Shutterstock Foto: Shutterstock
Jakarta - Teknologi yang semakin berkembang membuat segala sesuatu kini beralih ke dunia digital. Dalam hal ini, penggunaan dompet digital juga semakin banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Penggunaan dompet digital semakin memudahkan kita dalam bertransaksi seperti pembayaran belanjaan, kirim uang, hingga membayar tagihan bulanan. Untuk memenuhi segala kebutuhan itu, kita harus melakukan deposit saldo dalam e-wallet.

Salah satu dompet digital di Indonesia, DANA memiliki solusi bagi para pengguna yang ingin melakukan top up dengan mudah. Salah satunya dengan menggunakan kartu debit secara aman yang disimpan di aplikasi DANA.


Dengan kartu debit yang ada di dalam aplikasi DANA, pengguna dapat melakukan top up di mana saja dan kapan saja. Untungnya lagi, melakukan top up saldo dengan menggunakan kartu debit gratis biaya admin.

Adapun beberapa partner bank yang bekerja sama dengan DANA, antara lain Mandiri, Permata, Digibank, OCBC NISP, Maybank, UOB, Jenius, dan VISA. Cara untuk menyimpan kartu di aplikasi juga sangat mudah.

Cara pertama:
1. Tap 'Bayar'
2. Tap 'Tambah Kartu'
3. Masukkan info kartu bank


Cara kedua:
1. Tap 'Saya'
2. Tap 'Kartu Tersimpan'
3. Tap '+ Kartu Baru'
4. Masukkan info kartu bank.

Mudah bukan top up pakai kartu debit di DANA? Ganti dompetmu jadi dompet digital DANA agar makin mudah top up. Simpan juga kartu debit kamu di DANA agar kamu makin untung melakukan top up dan transaksi yang lainnya. (ujm/ujm)