Jumat, 01 Nov 2019 14:45 WIB

Gandeng Global Teleshop, Oppo Buka Toko Baru

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Oppo Indonesia kembali menambah jumlah tokonya di Jakarta. Kali ini mereka menggandeng partner Global Teleshop.

Dalam kolaborasi awal ada dua toko yang dibuka. Pertama berlokasi di mal Central Park, Jakarta Barat yang peresmiannya berlangsung Kamis (31/10/2019) dan kedua di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jumat (1/11/2019).


"Ini kerja sama pertama kami dengan Global Teleshop. Gerai di Central Park akan menjadi Oppo Store ke-181, sedangkan di Kota Kasablanka akan jadi ke-182 di Indonesia," kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia saat acara peresmian di Central Park, Jakarta.

Aryo menambahkan kolaborasi ini tidak terlepas dari pengalaman puluhan tahun Global Teleshop dalam menjual ponsel di Indonesia. Mereka punya tingkat kepercayaan tinggi dari konsumen sehingga tidak ragu untuk membeli ponsel di gerainya.

Gandeng Global Teleshop, Oppo Buka Toko BaruFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

Sementara itu pihak Global Teleshop sendiri memandang Oppo saat ini telah menjadi brand besar di Indonesia. Konsep tokonya pun menarik sehingga membuat mereka ingin ikut jadi bagian di dalamnya.

"Karenanya kami mengubah toko kami menjadi Oppo Experience Store," ujar Mely, Direktur Global Teleshop di tempat yang sama.


Mely pun memastikan ke depannya pihaknya dan Oppo akan menambah lagi jumlah gerai. Sehingga dapat membantu masyarakat di Tanah Air menjangkau ponsel-ponsel Oppo.

"Selanjutnya akan ada lagi, konsepnya akan lebih berbeda," ungkapnya.


Gandeng Global Teleshop, Oppo Buka Toko Baru


Simak Video "Oppo Reno 10x Zoom Disebut Setara dengan Kamera Entry Level"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fyk)