Rabu, 30 Okt 2019 22:14 WIB

Anteraja Ramaikan Bisnis Pengiriman Barang

Aisyah Kamaliah - detikInet
Anteraja. (Foto: detikINET/Aisyah Kamaliah) Anteraja. (Foto: detikINET/Aisyah Kamaliah)
Jakarta - Ada pemain baru dalam industri pengiriman barang atau logistik. Kenalkan Anteraja yang tampil ngejreng dengan warga magenta.

Anteraja sudah muncul sejak akhir Desember tahun lalu, dan diklaim telah berjalan baik sekitar 6 bulan terakhir. Anteraja sementara masih hanya tersedia di di platform Tokopedia, seperti dikatakan Anissa Tuzarah Fauziah dari Anteraja di acara Indocomtech 2019, Jakarta, Rabu (30/10/2019).

"Kalau kompetitor lain kita harus datang ke counter ya, jadi ini tinggal by pick up aja. Untuk aplikasi kita paling lama keluar akhir tahun ini, jadi kalau aplikasinya udah keluar, mau kirim barang, mau terima barang udah bisa by online aja. Nanti di-pick up sama 'Satria' kita," sambungnya.


Satria adalah sebutan untuk kurir Anteraja dan kurang lebih jumlahnya saat ini sudah ada 2 ribu orang. Atributnya pun unik dengan warna yang mentereng.

"Warnanya magenta gini jadi orang tahu wah ini pasti Anteraja nih," ujarnya.

Ada pilihan 'reguler' (2-3 hari sampai) dengan tarif dasar Rp 10 ribu dengan 'next day' Rp 13 ribu. Akan tetapi, sedang ada promo diskon Rp 3 ribu untuk pengguna Anteraja.

Simak Video "Video NASA Detik-detik Merkurius Lintasi Matahari"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)