Kamis, 05 Sep 2019 18:31 WIB

MAP Buka 18 Gerai Premium Apple di 5 Kota Besar

Nurcholis Maarif - detikInet
Foto: Nurcholis Maarif/detikcom Foto: Nurcholis Maarif/detikcom
Jakarta - PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) membuka 18 gerai ritel premium produk digital di 5 kota besar di Indonesia. Adapun gerai yang diberi nama Digimap ini menawarkan semua produk resmi dari Apple.

Mulai dari iPhone, iPad, Apple Watch, dan Mac. Termasuk aksesoris dari Apple seperti Airpod, Airpod Charging Case, Apple Pencil, dan lainnya.

"Kami merasa bangga menjadi authorized distributor dan reseller untuk produk Apple dan tim MAP berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang tak terkalahkan dan tak terlupakan," ucap Head of Corporate Communications MAP, Fetty Kwartati dalam acara Grand Launching Digimap di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, pada Kamis (6/9/2019).


"Rangkaian produk Apple yang menarik dipadukan dengan kekuatan jaringan gerai ritel MAP serta pelayanan pelanggan yang memuaskan akan menjadikan Indonesia sebagai destinasi belanja kelas dunia. Tempat para pelanggan membeli perangkat elektronik favorit," imbuhnya

Fetty mengatakan melalui MAPClub loyalty program, pelanggan MAP bisa menggunakan MAP Gift Voucher dan MAP Retail Academy dalam membeli produk Apple di Digimap.

Selain itu, MAP juga memanfaatkan jaringan ritel perusahaan akan membuka konsep Shop-in-Shop di dalam SOGO Department Store dan Planet Sports.


Sampai saat ini, 18 gerai Digimap ini tersebar di lima kota, yaitu Jakarta, Tangerang, Bali, Bandung dan Medan. Menurut Fetty, ke depan gerai ini akan semakin bertambah.

Fetty juga mengatakan jaminan produk original untuk pelanggan yang membeli produk Apple dari Digimap. Tak hanya membeli, pelanggan juga akan mendapat edukasi berbagai produk yang ditawarkan.

Simak Video "Kini Beli Produk Apple Bisa Lebih Murah Pakai Voucher MAP"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)