Selasa, 27 Agu 2019 20:42 WIB

Asyik! Ada Cashback dan Voucher hingga 100%, Mau?

Raras Prawitaningrum - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Layanan dompet digital atau e-wallet kian diminati masyarakat Indonesia karena memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Belum lagi sistem canggih yang dihadirkan membuat setiap orang bisa bayar apapun hanya lewat sentuhan jari. Di samping itu, penggunaan dompet digital juga memberikan banyak keuntungan dengan ragam promo yang dihadirkan seperti cashback.

Data dari iPrice Group dan perusahaan analisis data App Annie mengungkapkan bahwa cashback menjadi promosi yang paling diminati. Selain menguntungkan pengguna, cashback juga meningkatkan penjualan merchant yang bekerja sama dengan aplikasi dompet digital tersebut.




Dengan promo bonus dan cashback dari dompet digital, pengeluaran pun bisa jadi lebih hemat. Bertransaksi menggunakan dompet digital diyakini bisa menghemat biaya untuk mendukung kebutuhan pokok hingga entertainment.

Hal tersebut diakui oleh Asep Saepul Anwar (24) yang merupakan mahasiswa. Ia pun mengungkapkan pengalamannya menggunakan dompet digital. "Pengalaman yang paling buat saya happy ketika saya dapat bonus voucher makan Rp25 ribu ditambah cashback 50% dari DANA. Pokoknya seneng banget!" ujarnya seperti dilansir detikInet dari situs DANA, Selasa (27/8/2019).

Dompet digital DANA berkomitmen memberikan kemudahan dan keuntungan untuk penggunanya. Salah satunya dengan memberikan bonus untuk penggunanya.

Ada bonus voucher game hingga 100%, bonus untuk pembelian makanan dan minuman di ragam F&B Online hingga 100% dalam bentuk cashback dan voucher, hingga bonus voucher pulsa 100%.

Adapun rincian bonus yang bisa didapatkan pengguna DANA adalah.

- Bonus voucher 50% Bukalapak jika melakukan transaksi minimal Rp100 ribu
- Bonus voucher 100% TIX ID jika melakukan transaksi minimal Rp50 ribu
- Bonus voucher game 100% di UniPin
- Bonus voucher game 100% di CodaShop
- Bonus voucher pulsa & data 100% di myXL
- Bonus 100% cashback + voucher di VIDIO, Tiketux, Fore Coffee, dan Domino's Pizza.


(ega/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com