Selasa, 27 Agu 2019 11:36 WIB

Elon Musk Mau Ketemu Jack Ma di Shanghai, Bahas Apa?

Kris Fathoni W - detikInet
Foto: Reuters Foto: Reuters
Jakarta - Elon Musk dan Jack Ma, dua sosok top dunia, dijadwalkan bertemu di Shanghai, China dalam sebuah acara khusus bertema teknologi yang dihelat pekan ini.

Keduanya dijadwalkan menjadi pembicara pada ajang World Artificial Intelligence Conference yang berlangsung pada 29-31 Agustus di Shanghai, China.

Menurut juru bicara Alibaba, Elon Musk dan Jack Ma bakal ngobrol di hadapan audiens pada tanggal 29 Agustus untuk membahas kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).




Tesla, perusahaan yang digawangi Elon Musk, memang belum menanggapi permintaan konfirmasi resmi dari MoneyControl.com. Tetapi awal bulan ini Musk setidaknya sudah mencuitkan rencananya hadir dalam konferensi tersebut.

Disebutkan lebih lanjut, lewat cuitannya di Twitter saat itu Musk juga mengungkap rencana untuk meluncurkan unit China dari The Boring Company, perusahan jaringan transportasi bawah tanah miliknya.

Rencana pertemuan Elon Musk dan Jack Ma ini menjadi sesuatu yang menarik mengingat masih tingginya tensi perang dagang di antara China dan Amerika Serikat.






Simak Video "Tuai Kritikan, Jack Ma Jelaskan Soal Sistem Kerja ''996''"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com