Rabu, 21 Agu 2019 21:00 WIB

EMC Group Gelar Seminar Bahas Tren Influencer Marketing Masa Kini

Umu Sofuroh - detikInet
Foto: EMC Foto: EMC
Jakarta - Seminar 'Ultimate Shocking Guide To Influencer Marketing' yang digelar EMC Group membahas mengenai tren influencer marketing masa kini. Dalam acara tersebut Director Tama Beny Ardy M membagikan pengalaman tentang dunia influencer marketing.

"Saya percaya bahwa menentukan influencer yang tepat dan memberikan kebebasan influencer untuk berkreasi dalam membuat konten adalah kunci dalam menyukseskan campaign influencer marketing," kata Beny dalam keterangannya, Rabu (21/8/2019).

Acara tersebut juga memberikan kesempatan kepada para marketing enthusiast untuk memahami konsep dan keuntungan penggunaan influencer marketing. Terutama jika dijalankan menggunakan Programmatic Media Buying.

"Masih dalam rangka launching produk baru EMC, seminar kali ini kami akan lebih membahas mengenai produk Influencer Powered Ads and Strategic Ways to Use Influencers with Programmatic Buying" ungkap VP Sales EMC Group, Chris Reskaza.




Dia menjelaskan bahwa Influencer Power Ads adalah perpaduan dari kekuatan influencer dan lokal premium publisher. Tujuannya yakni untuk menciptakan banner yang powerfull yang bisa memberikan dampak yang kuat dan menaikan brand trust, engagement dan even sales.

Sebagai perusahaan Data-Driven Digital Marketing and Consulting Firm, EMC Group terus mengembangkan bisnisnya dan menyesuaikan diri untuk bisa unggul dalam persaingan di dunia digital. Salah satu caranya yaitu dengan selalu memberikan layanan terbaik serta menghadirkan produk-produk yang inovatif.

"Melihat trend digital saat ini mengarah ke programmatic media buying, maka EMC Group memanfaatkan kesempatan ini untuk memperluas pilihan beriklan di internet," ujarnya.

Adapun guest speaker dalam event ini yaitu VP Digital Marketing, Lingga Wastu dari Gramedia Digital Nusantara. Dia berbagi pengalamannya dalam menjalankan influencer untuk strategi marketing dan memberikan beberapa tips bagaimana mengidentifikasi influencer yang sesuai dengan yang dibutuhkan.




Simak Video "Sebelum Endorse di Instagram, Perhatikan Dulu Aturan Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(idr/fyk)