Minggu, 28 Jul 2019 08:30 WIB

Akhirnya Pengguna Harian Twitter Naik Juga

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: GettyImages/Andrew Burton Foto: GettyImages/Andrew Burton
Jakarta - Setelah melalui masa-masa sulit, cuaca cerah tampaknya hadir mendatangi Twitter. Di laporan kuartal kedua tahun ini, Twitter memiliki tambahan lima juta pengguna harian.

Dengan demikian, saat ini total ada 139 juta pengguna harian yang menggunakan media sosial berlogo burung itu. Nilai saham Twitter pun naik 4%.




Pada awal tahun, Twitter mulai melaporkan statistik pengguna harian dan penambahan lima juta pengguna tersebut merupakan pertumbuhan tahunan tertinggi dalam hampir dua tahun.

Pertumbuhan ini seakan menjadi sinyal positif bagi Twitter, di mana sebelumnya mereka kesulitan meningkatkan jumlah pengguna. Sebelumnya, Twitter dikritik terkait keberadaan akun dan akun palsu yang menjamur di platform mereka.

CEO Twitter Jack Dorsey mengungkapkan hasil dari laporan kuartal ini sebagai hasil dari kerja keras pihaknya dalam menangani persoalan yang terjadi di tubuh perusahaan.




"Kesehatan tetap menjadi prioritas utama kami dan kami bangga dengan pekerjaan yang dilakukan di kuartal kedua," ucap Dorsey dikutip dari Business Insider, Minggu (28/7/2019).

"Kami juga melanjutkan pekerjaan kami untuk secara proaktif mengidentifikasi dan mengatasi perilaku jahat, menghasilkan penurunan 18% dalam laporan spam atau perilaku mencurigakan di semua halaman detail tweet," kata Dorsey melanjutkan.




Simak Video "Instagram Cs Pandu Orang Tua agar Melek Media Sosial"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/krs)