Selasa, 23 Jul 2019 19:08 WIB

Sasar Industri Kreatif, Brother Luncurkan Printer P-Touch Cube

Nurcholis Maarif - detikInet
Foto: Brother Foto: Brother
Jakarta - Brother merilis printer terbarunya, P-Touch Cube untuk menyasar kebutuhan industri kreatif. Brother juga akan memberikan diskon khusus dua produk terbarunya ini sejak diluncurkan.

"Brother menghadirkan varian Produk P-touch Cube ini untuk memenuhi kebutuhan para pengusaha industri kreatif seperti pengusaha kerajinan tangan, online shop, dekorasi, event oganizer maupun pengusaha kreatif lainnya," ucap Product Manager Printer Label PT Brother International Sales Indonesia, Redy Manlin dalam keterangannya, Selasa (23/7/2019).

Selain industri kreatif, Redy juga mengatakan akan menargetkan pengguna printer rumahan. Menurutnya, printer label P-Touch Cube dapat mengorganisir perabot rumah tangga sehingga terlihat lebih rapi dan teratur.


Sementara itu, Marketing Manager Brother, Rae Maya mengatakan bahwa pengguna P-Touch Cube dapat menambahkan sentuhan khusus dari produk yang nantinya dijual. Selain itu, P-Touch Cube juga memiliki desain yang modern, minimalis, dan compact.

"Dengan menggunakan P-touch Cube ini, user bisa menambahkan personal touch dari barang yang mereka jual yaitu dengan mencetak personalisasi nama atau ucapan yang dikhususkan untuk customer mereka," tambah Maya.

Lanjut Maya, P-Touch Cube memiliki dua tipe yaitu PT-P300BT yang dibanderol Rp 990.000 dan PT-P710BT yang dibanderol Rp 1.990.000. Brother juga bekerja sama dengan Tokopedia memberikan promo produk terbarunya ini pada periode 22-31 Juli 2019.



Simak Video "Pengurangan Pemakaian Kertas Bikin Penjualan Printer Canon Menurun"
[Gambas:Video 20detik]
(idr/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed