Jumat, 21 Jun 2019 16:53 WIB

Indosat Ooredoo Tunjuk PHD Indonesia sebagai Media Agensinya

Uji Sukma Medianti - detikInet
Foto: Dok. Indosat Ooredoo Foto: Dok. Indosat Ooredoo
Jakarta - Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo mengumumkan resmi menunjuk PHD Indonesia sebagai media agensinya. Proses penunjukkan PHD ini melalui tahap seleksi yang ketat. Dengan begitu, maka segala urusan aktivitas media Indosat Ooredoo akan ditangani oleh PHD Indonesia.

Indosat Ooredoo yang memiliki 53,3 juta pelanggan ini telah memulai pencarian sejak kuartal pertama tahun 2019. Chief Operating Officer Indosat Ooredoo Vikram Sinha mengatakan pihaknya menjatuhkan pilihan kepada PHD Indonesia lantaran dinilai mampu merealisasikan kebutuhan Indosat Ooredoo.

"Kami mencari agensi yang dapat membangun kemitraan berdasarkan kepercayaan dan waktu yang lama. Pendekatan yang baru dan secara langsung dilakukan PHD membuat mereka menjadi yang terbaik di antara yang lain," jelas Vikram dalam keterangan tertulis, Jumat (21/6/2019).




Vikram mengatakan selama masa pemilihan, PHD Indonesia dapat mengutarakan visi serta roadmap bagi Indosat Ooredoo dengan jelas. Mereka juga dapat mendemonstrasikan bagaimana perusahaan dapat bekerja mencapai sebuah tujuan sebagai satu tim. "Kita sangat senang bekerja sama dengan mereka dan tidak sabar membuat gebrakan baru untuk Indosat Ooredoo di Indonesia," ungkapnya.

Sementara itu, CEO Omnicom Media Group Indonesia Rajat Basra mengaku bangga atas kepercayaan yang diberikan Indosat Ooredoo. Ia meyakini kedua belah pihak dapat membuat hasil kolaborasi yang luar biasa.

"Pendekatan unik PHD benar-benar menonjol selama kompetisi berlangsung dan jadi bukti bahwa agensi ini bisa meningkatkan strategi komunikasi "Find a Better Way". Mengingat adanya ikatan yang kuat antar tim, saya yakin kita bisa meraih keberhasilan luar biasa bersama-sama," ujarnya.

Adapun, kerja sama ini mulai berlaku secepatnya dan akan berlangsung selama dua tahun dan dapat dilanjutkan setelah melalui proses evaluasi.




Tonton video Indosat Ooredoo Pastikan Jaringan Aman Meski Trafik saat Lebaran Tinggi:

[Gambas:Video 20detik]


Indosat Ooredoo Tunjuk PHD Indonesia sebagai Media Agensinya
(prf/ega)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed