Senin, 11 Feb 2019 20:20 WIB

Transvision-RedDoorz Kini Berkolaborasi

Tim - detikInet
Foto: dok. Transvision dan RedDoorz Foto: dok. Transvision dan RedDoorz
Jakarta - Transvision, sebagai TV berlangganan terkemuka di Indonesia, menjalin kerjasama strategis dengan RedDoorz, platform pemesanan hotel online ternama di Indonesia.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) kedua pihak dilakukan akhir Januari lalu. Lewat kolaborasi ini Transvision bakal menghadirkan TV Berlangganan premium di seluruh properti yang dimiliki maupun dikelola oleh RedDoorz di penjuru Indonesia.

Kehadiran Transvision juga selaras dengan tujuan utama RedDoorz, yang telah menjangkau lebih dari 17.000 kamar di 40 kota di Indonesia, yakni memberikan kualitas menginap terbaik bagi para tamu di seluruh propertinya.

Direktur Utama Transvision Hengkie Liwanto mengatakan pihaknya dan RedDoorz memiliki misi yang sama yaitu memberikan kepuasan terbaik bagi masyarakat Indonesia dengan harga yang kompetitif. Kolaborasi kedua pihak diharapkan mendukung market leadership.




Hal senada dikatakan oleh Direktur RedDoorz Mohit Gandas. Menurutnya, bermitra dengan Transvision menjadi salah satu langkah RedDoorz dalam meningkatkan pengalaman menginap yang berkualitas buat pelanggannya.

"Layanan tambahan ini, yang akan kami tawarkan sebagai model langganan tahunan, bertujuan untuk menargetkan pelanggan yang memiliki kebiasaan menonton televisi kabel, seperti pebisnis atau wisatawan muda," katanya.

"Inisiatif baru ini merupakan salah satu cara untuk memperkuat komitmen bagi para pelanggan dan properti kami untuk terus memberikan yang terbaik," ujarnya.


(krs/rns)