Senin, 11 Feb 2019 17:41 WIB

Telkomsel Tawarkan Keamanan Mobile agar Aman dari Serangan Siber

Robi Setiawan - detikInet
Foto: Dok. Telkomsel Foto: Dok. Telkomsel
Jakarta - Dengan maraknya penggunaan teknologi digital, serangan keamanan siber pun turut berkembang. Namun tak setiap orang memperhatikannya. Untuk itu Telkomsel myBusiness menawarkan proteksi untuk seluruh perangkat bisnis perusahaan melalui layanan Mobile Security.

Melalui keterangan tertulis yang diterima detikINET, layanan Mobile Security dari Telkomsel myBusiness memastikan keamanan data, konten, dan aplikasi perusahaan sekaligus memberikan kemudahan akses dari mana saja dan kapan saja.

"Berbagai fitur yang ditawarkan layanan Mobile Security ini antara lain Unified Endpoint Management, Virtualized Desktop and Apps (VDI), dan Workspaces Content Collaboration," ungkap Telkomsel dalam keterangannya, Senin (11/2/2019).




Unified Endpoint Management memungkinkan pengelolaan setiap endpoint dari desktop, mobile, hingga internet of things (IoT). Kemudian Virtualized Desktop and Apps (VDI) berguna untuk membawa Windows, Linux, web dan aplikasi Saas dengan aman ke perangkat apapun dan memungkinkan karyawan bekerja pada data rahasia dan sensitif di seluruh perangkat tanpa membahayakan data perusahaan.

Sedangkan Workspaces Content Collaboration berguna untuk pengamanan solusi sinkronisasi dan pembagian dokumen perusahaan untuk mendukung kolaborasi dan menciptakan ruang kerja digital, dengan pelacakan dokumen lengkap.

"Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan biaya kepemilikan lebih rendah dan dukungan di setiap tahap dari perkembangan mobilitas dengan layanan data dan managed services dari Telkomsel myBusiness untuk keamanan perangkat mobile perusahaan," pungkasnya.




Tonton Juga 'Ada 5G, Telkomsel Tetap Perkuat Jaringan 4.9G':

[Gambas:Video 20detik]


Telkomsel Tawarkan Keamanan Mobile agar Aman dari Serangan Siber

(prf/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed