Sabtu, 22 Des 2018 17:03 WIB

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Grab Ingin Jadi Everyday Super App

Akfa Nasrulhak - detikInet
Foto: Dok. Yamaha Foto: Dok. Yamaha
Jakarta - Grab memiliki beberapa resolusi terkait target yang ingin dicapai di Tahun 2019 mendatang. Salah satunya, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menjadi everyday super app.

"Karena kita sekarang rencanakan diri sebagai everyday super App. Artinya adalah kebutuhan sehari-hari masyarakat, layanannya bisa kita penuhi," ujar Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata di Jakarta, Sabtu (22/12/2018).

Ridzki menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen baik dari sisi teknologi maupun dalam operasionalnya.

"Dan kami melihat 2019 ini suatu tahun yang penuh dengan prospek dan opportunity," ujarnya.


Rencana tersebut didukung oleh sejumlah perusahaan investor di Grab seperti Microsoft, Booking Group, Toyota Principal, Hyundai, Ping An, dan Goldman Sach dan lainnya.

"Kita yakin optimis di akhir 2018 last founding round terakhir kita bisa mencapi USD 3 miliar yang mana membuka juga kemungkinan kami untuk memasuki layanan-layanan yang sebelumnya belum ada menjadi ada. Misalnya untuk medical dan health care dan travel services yang akan kita sambut di tahun 2019," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Grab sebelumnya telah mengumumkan dua layanan baru yang akan hadir dalam platform-nya di 2019. Untuk sektor kesehatan Grab menghadirkan Pin An Good Doctor sementara untuk layanan travel akan menghadirkan Booking.com.

(prf/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed