Selasa, 11 Des 2018 17:21 WIB

Grab Siapkan Dua Layanan Baru di 2019, Apa Saja?

Moch Prima Fauzi - detikInet
Grab sudah menyiapkan dua layanan baru untuk tahun 2019. (Foto: Istimewa) Grab sudah menyiapkan dua layanan baru untuk tahun 2019. (Foto: Istimewa)
Jakarta - Grab sudah ancang-ancang menambah layanan tahun depan. Di 2019, Grab berencana menambah setidaknya dua layanan baru di bidang wisata dan kesehatan.

Penambahan dua layanan tersebut dapat terwujud berkat kerja sama Grab dengan Booking Holdings untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat serta Ping An Insurance Group Co of China Ltd untuk konsultasi kesehatan.

"Akan ada dua hal penting yang akan hadir di 2019. Travel dengan Booking.com dan layanan kesehatan online Ping An Good Doctor. Mereka (Ping An Good Doctor) merupakan layanan kesehatan terbesar di China dan memiliki valuasi USD 50 miliar saat ini," ujar Co-Founder Grab Hooi Ling Tan saat ditemui di Jakarta, Selasa (11/12/2019).




"Booking.com untuk menawarkan layanan travel di Grab. Dengan adanya Booking.com ketika Anda membuka aplikasi Anda bisa memesan hotel, tiket pesawat. Hal-hal seperti ini bisa Anda dapatkan di Grab," imbuhnya.

Sekadar diketahui, Booking Holdings telah menginvestasikan senilai USD 200 juta di Grab. Perusahaan tersebut menaungi beberapa situs perjalanan seperti Booking.com, Agoda, KAYAK, dan Priceline.

Sementara Pin An Good Doctor merupakan penyedia jasa kesehatan asal China yang memiliki jaringan dengan rumah sakit, laboratorium, klinik hingga apotik.




"Tahun ini kami telah menjadi super app di Asia Tenggara. Di setiap negara yang telah ada, kami tidak hanya membawa layanan transportasi. Ada metode pembayaran, makanan, dan lainnya," ungkapnya.

Grab saat ini telah tersedia di 139 kota di Indonesia atau tumbuh secara signifikan dari awal 2017 yang telah hadir di 12 kota.


(prf/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed