Rabu, 05 Des 2018 18:15 WIB

Vivo Buka Experience Store Pertama di Indonesia

Moch Prima Fauzi - detikInet
Foto: Dok. Vivo Foto: Dok. Vivo
Jakarta - Untuk memaksimalkan pemasaran produk, Vivo membuka experience store pertama di Indonesia. Lokasinya berada di lantai 4 blok G pusat perbelanjaan ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Kehadiran experience store ini bisa dimanfaatkan konsumen untuk menjajal fitur-fitur smartphone Vivo, sehingga bisa memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan.

Diungkap oleh General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma, kehadiran offline store memberikan kontribusi yang signifikan dalam perkembangan pasar Vivo di Indonesia.

Vivo Buka Experience Store Pertama di IndonesiaFoto: Dok. Vivo


"Kami bukan hanya ingin terus memperluas jangkauan official store dan service center di berbagai daerah se-Indonesia, namun sekaligus berinovasi dalam menghadirkan pelayanan yang semakin akomodatif dan memberi kenyamanan bagi konsumen," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Rabu (5/12/2018).


Rangkaian produk Vivo yang bisa dicoba di experience store mulai dari V-Series maupun Y-Series seperti Vivo V11 Pro, Vivo V11, Vivo Y91, dan Vivo Y95. Suasana di dalam toko mengusung konsep 3.0 yang ditampilkan lewat pilihan warna yang lebih cerah, area luas, dekorasi kayu, serta pencahayaan yang sistematis.

Berdasarkan ramalan Hubspot, brand yang mengemas pengalaman In-Store Experience di tokonya diprediksi menjadi tren penjualan pada 2019. Ini karena konsumen bisa merasakan sendiri produk yang akan dibelinya dengan informasi yang lengkap.

Vivo Buka Experience Store Pertama di IndonesiaFoto: Dok. Vivo

Edy pun mengungkap, perusahaan smartphone Android terbaik 2018 tersebut akan menambah jumlah experience store di tahun depan.




"Experience store adalah salah satu touch point yang strategis dalam pengalaman berbelanja konsumen Vivo. Dengan kehadiran store perdana di Cempaka Mas di akhir tahun ini, kami berencana untuk membuka lebih banyak store dengan konsep ini pada tahun depan," pungkasnya. (prf/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed