Kamis, 29 Nov 2018 09:48 WIB

Sehari, Grab Klaim Ada 3.000 Perjalanan di Bandara

Robi Setiawan - detikInet
Foto: Ahmad Bil Wahid Foto: Ahmad Bil Wahid
Jakarta - Kehadiran taksi online di bandara cukup banyak diminati masyarakat. Sebagai penyedia transportasi online yang telah hadir di beberapa bandara di Indonesia, Grab mengaku mendapat lebih dari tiga ribu perjalanan per harinya.

"Sekarang kami ada tiga ribu lebih perjalanan per hari di bandara," kata Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan yang dikutip dari CNBC Indonesia, Rabu (28/11/2018).

Lebih lanjut Ongki mengatakan total perjalanan yang dilakukan Grab bersama mitra pengemudi di Asia Tenggara telah melampaui 2,5 miliar perjalanan. Setiap harinya Grab memiliki 5,5 juta perjalanan atau 65 perjalanan per detik.


"Kami memiliki hampir 65% marketshare untuk transportasi dan kami terus memperkuat keberadaan kami di Indonesia," ujarnya.

Untuk diketahui GrabCar telah melayani empat bandara di Indonesia di antaranya Bandara Soekarno-Hatta, Bandara Halim Perdanakusuma, Bandara Husein Sastranegara (Bandung), dan Bandara Sultan Mahmud Badruddin II, (Palembang).


Tonton video: Kini Berkendara Pakai Grab Jadi Lebih Aman

[Gambas:Video 20detik]



Grab menyediakan titik penjemputan (pick up point) di sekitar pintu keluar kedatangan. Khusus di Bandara Soetta, GrabCar hadir di terminal 1A, 1B, 1C, 2D, 2F, dan terminal 3 (domestik dan internasional).

Selain keempat bandara tersebut, Grab pun menyatakan sedang membidik bandara lainnya yaitu Adi Soemarmo di Solo. (prf/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed