Rabu, 07 Nov 2018 10:37 WIB

Apa Ini Indikasi Ponsel Xiaomi Segera Rambah Pasar AS?

Kris Fathoni W - detikInet
Apakah Xiaomi akan segera merambah pasar ponsel di AS? (Foto: VCG/VCG via Getty Images) Apakah Xiaomi akan segera merambah pasar ponsel di AS? (Foto: VCG/VCG via Getty Images)
Jakarta - Xiaomi berencana memamerkan sejumlah perangkatnya, secara khusus lini ponsel, di New York. Indikasi ponsel Xiaomi akan segera merambah pasar AS?

XDA Developers menjadi salah satu publikasi pertama yang mengungkap bahwa Operational Project Manager Xiaomi North America Aaron Yang meminta Mi Fans di Reddit untuk gabung dengan sebuah event di New York. Ada pula tautan yang berisikan form registrasi.




"Xiaomi AS akan menggelar sebuah acara pada 8 Desember di New York, dengan waktu dan tempat akan menyusul diumumkan," tulis Aaron Yang yang dikutip detikINET dari BGR.com, Rabu (7/11/2018).

"Ayo datang ke pesta kami dan merasakan sendiri produk-produk terkini dan terhebat Xiaomi, bersama-sama dengan tim kami, bintang tamu spesial, dan selebritas kondang!" imbuhnya.




Belum ketahuan apa yang akan dipamerkan Xiaomi dalam ajang di AS tersebut, tapi besar kemungkinan salah satunya adalah ponsel Mi Mix 3 yang menjadi flagshipnya sekarang.

Secara resmi Xiaomi sebenarnya sudah menjual sejumlah perangkatnya di AS, tapi belum termasuk lini ponselnya. Ada dugaan acara di New York bulan depan bakal menjadi langkah pertama Xiaomi untuk merambah pasar ponsel di AS.




Tonton juga 'Selfie Sempurna dengan Kamera 24 MP':

[Gambas:Video 20detik]

(krs/fyk)