Senin, 01 Okt 2018 10:09 WIB

Lowongan Xiaomi Ungkap Rencana Buka Toko di London

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: detikINET/Muhammad Alif Goenawan Foto: detikINET/Muhammad Alif Goenawan
Jakarta - Tak puas hanya menuai sukses di negara-negara Asia, Xiaomi juga berupaya memperluas pasarnya ke Eropa, termasuk London, Inggris.

Sebuah lowongan kerja yang sedang dibuka vendor ponsel asal China ini mengindikasikan Xiaomi segera membuka toko fisik di London dalam 2 bulan lagi.

Xiaomi memang punya rencana besar untuk pasar Eropa. Sebelumnya, Xiaomi diketahui telah berkespansi ke Spanyol, berencana merambah Prancis dan Italia, serta bermitra dengan operator telekomunikasi Three di Inggris.



Seperti dikutip detikINET dari XDA Developer, Senin (1/10/2018), iklan lowongan kerja ini diposting oleh 'My Tech Retail', yang menjadi mitra retail resmi Xiaomi untuk memperluas jaringan Mi Stores di Spanyol.

Lowongan Xiaomi Ungkap Rencana Buka Toko di London


Adapun posisi yang sedang dibuka adalah Store Manager dan Sales Assistant dan akan ditempatkan di Westfield, London, Shepherds Bush, Inggris.

Untuk posisi Sales Assistant, iklan lowongan itu bahkan menyebutkan bulan perkiraan Xiaomi Store akan dibuka, yakni November. Tidak diketahui kapan tanggal tepatnya.



Jika informasi tersebut benar, Xiaomi Store ini akan menjadi toko fisik pertama di Inggris untuk membeli berbagai produk Xiaomi. Keberadaan toko Xiaomi di London nantinya juga akan membuat brand ini lebih dikenal di Eropa.




Tonton juga 'Kenalan Lebih Jauh dengan Prosesor Xiaomi Redmi 6 dan 6A':

[Gambas:Video 20detik]

(rns/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed