Kamis, 19 Jul 2018 12:35 WIB

Jelmaan Go-Jek Mulai Mengaspal di Vietnam

Agus Tri Haryanto - detikInet
Go-Viet. Foto: istimewa Go-Viet. Foto: istimewa
FOKUS BERITA Go-Jek Jadi Go-Viet
Jakarta - Go-Jek baru saja meluncurkan pengoperasian Go-Viet di Vietnam. Meski telah diluncurkan, keberadaan Go-Viet ini hanya dalam batas uji coba.

Untuk sementara ini, Go-Bike dan Go-Send menjadi dua layanan diujicobakan oleh Go-Viet selama lima hari di beberapa distrik di kota Ho Chi Minch City.

Seperti diketahui, bulan Juni kemarin, Go-Jek mengumumkan dua perusahaan lokal bernama Go-Viet (Vietnam) dan Get (Thailand) sebagai penanda gelombang pertama ekspansi mereka ke internasional. Kedua perusahaan tersebut dijalankan oleh manajemen lokal di bawah naungan Go-Jek.



"Strategi kami adalah menggabungkan teknologi kelas dunia yang dikembangkan Go-Jek dengan pengetahuan pasar yang mendalam dan keahlian tim lokal, untuk menciptkan bisnis lokal yang benar-benar memahami konsumen," CEO dan pendiri Go-Jek Nadiem Makarim, dikutip dari Deal Street Asia, Kamis (19/7/2018).

"Kami percaya bahwa tim di negara ini memiliki pengetahuan dan pengalaman untuk membuat bisnis di Vietnam dan Thailand sukses besar," kata Nadiem menambahkan.



Go-Jek kabarnya akan meresmikan Go-Viet di Ho Chi Minh City di awal September. Setelah melakukan pengujian, layanan dari Go-Viet akan diperluas hingga Hanoi, serta provinsi lainnya di negara yang mengusung diri sebagai republik sosialis itu.

Nantinya saat memperluas layanan di Vietnam, Go-Viet juga tak hanya menyediakan layanan Go-Bike dan Go-Send saja. Melainkan menambah layanan, seperti pengiriman makanan, pembayaran elektronik, dan lainnya.


Tonton juga video: 'Melihat Penampakan Jelmaan Go-Jek di Vietnam'

[Gambas:Video 20detik]

(agt/fyk)
FOKUS BERITA Go-Jek Jadi Go-Viet

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed