Sabtu, 07 Jul 2018 13:42 WIB

SAP Dorong Percepatan Adopsi Cloud

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Perlahan tapi pasti, teknologi cloud mulai diadopsi di berbagai bidang. Guna mendorong percepatan tersebut, perusahaan teknologi global SAP mengumumkan kerjasamanya dengan Accenture, Capgemini, dan Deloitte.

Kerjasama ini dimaksudkan untuk mendorong proses adopsi pelanggan di bidang manufaktur hingga industri jasa ke teknologi cloud. Dengan adanya kolaborasi ini ketiga perusahaan tersebut bermaksud mengembangkan berbagai solusi inovatif untuk mewujudkan visi dari intelligent enterprise.

Para pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari beragam kapabilitas industri yang berbeda-beda serta perputaran inovasi yang cepat dengan SAP S/4HANA Cloud, solusi SAP untuk intelligent ERP.



"Kerja sama yang kami lakukan ini adalah untuk membantu para pelanggan dalam proses manufaktur, manufaktur diskrit, dan industri jasa menjadi intelligence enterprise dengan menerapkan dukungan sistem generasi baru dari proses bisnis," ujar President Digital Core dan Solusi Industri SAP Franck Cohen dalam keterangan persnya, Sabtu (7/7/2018).

Ia pun optimis, melalui layanan terbarunya itu seluruh pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik dan tidak lagi membutuhkan keyboard, karena sudah dibuat lebih otomatis. Dia berharap pelanggan dapat meminimalisir biaya pengeluaran melalui sistem baru tersebut.

"Jadi, semuanya sudah otomatis dengan bantuan kecerdasan buatan. Pelanggan kami akan diberdayakan untuk menata kembali model bisnis mereka sambil tetap meminimalkan biaya," pungkasnya.


Tonton juga video: 'Pengaruh Teknologi di Dunia Musik Bagi NEV+'

[Gambas:Video 20detik]

(mag/mag)


Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed