BERITA TERBARU
Jumat, 08 Jun 2018 09:40 WIB

Gaet Pelanggan, Nexmedia Berbagi Alat Elektronik di Jakarta Fair 2018

Moch Prima Fauzi - detikInet
Foto: Dok Nexmedia Foto: Dok Nexmedia
Jakarta - Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2018 sudah dimulai sejak Mei lalu. Dalam kesempatan itu pengunjung bisa mendapatkan promo TV berlangganan yang berhadiah perangkat elektornik seperti kulkas, TV, microwave, vacuum cleaner, hingga voucher menginap di hotel berbintang.

Hadiah itu diberikan oleh provider TV berlangganan Nexmedia jika pengunjung membeli promo 435 yang dihadirkan dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2018.

"Kampanye promo 345 di Jakarta Fair 2018, merupakan bukti komitmen Nexmedia dalam memberikan promo terbaik bagi calon pelanggan kami. Kehadiran kami di JFK 2018 juga diharapkan dapat mempermudah calon pelanggan untuk mendapatkan informasi terbaik dan terkini mengenai layanan Nexmedia dan juga NexDrive," kata Andy Jobs, Direktur Marketing, Sales dan Produk Nexmedia dan NexDrive dalam keterangan tertulis, Jumat (8/6/2018).

Selain doorprize peralatan elektronik, Andy juga mengungkap hadiah langsung merchandise dari FOX Channels Indonesia seperti balon bangku pisang, VR box hingga tas jinjing eksklusif.

Adapun promo yang hanya tersedia di Jakarta Fair Kemayoran 2018 adalah Promo 6+3 yaitu calon pelanggan pemula cukup hanya membayar biaya berlangganan 6 bulan akan langsung mendapatkan bonus tambahan masa aktif selama 3 bulan dan Open All Channels selama 2 bulan.

Kemudian Promo 8+4 yaitu dengan hanya membayar 8 bulan akan langsung dapat menyaksikan tayangan hingga 12 bulan dan Open All Channels selama 5 bulan. Untuk penggemar sepakbola, ada Promo 6+6 NexSports Platinum yakni dengan membayar 6 bulan akan langsung menyaksikan pertandingan klub favorit hingga 12 bulan. Selain itu, konsumen juga berhak untuk mendapatkan bonus kabel loop selama persediaan masih ada.

Sedangkan untuk segment keluarga, Nexmedia menyiapkan Promo NexFamily Special di mana untuk setiap pembelian paket NexFamily di booth Jakarta Fair 2018 dengan metode pembayaran tunai dan autodebet akan mendapatkan bonus Open All Channels.

Sedangkan NexDrive memberikan penawaran mulai dari Rp.3.120.000, calon pelanggan akan mendapatkan perangkat NexDrive, instalasi, paket tayangan 3 bulan All Channels, dan juga paket head unit eksklusif untuk mobil pelanggan. (ega/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed