BERITA TERBARU
Kamis, 24 Mei 2018 16:46 WIB

Go-Jek Nyatakan Siap Mendunia!

Fino Yurio Kristo - detikInet
Driver Go-Jek. Foto: Lamhot Aritonang Driver Go-Jek. Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Go-Jek dipastikan akan menanggalkan predikat jago kandang. Itu setelah CEO Go-Jek Nadiem Makarim menegaskan bakal melebarkan sayap ke Asia Tenggara, yakni ke Thailand, Filipina, Vietnam dan Singapura.

Di keempat negara itu, Go-Jek mengaku akan bermitra dengan tim lokal. Saat ini, mereka tengah menyiapkan segala sesuatunya dengan terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pemerintah negara setempat dan para pemangku kepentingan

"Kami di Go-Jek percaya, cara terbaik dalam melakukan ekspansi internasional adalah bermitra dengan tim lokal yang bertalenta, punya visi yang sama dengan kami, serta memahami cara terbaik untuk melayani kebutuhan negara mereka. Peranan Go-Jek adalah sebagai penasihat, berbagi pengalaman kami dalam hal operasional serta pengembangan bisnis," sebut Nadiem.

"Pemahaman dan komitmen kami yang mendalam kepada Indonesia-lah yang membuat GO-JEK bisa menjadi pemimpin pasar di Indonesia. Hal yang sama akan berlaku juga untuk tim lokal kami di pasar yang baru ini. Kami sangat bersemangat untuk memulai perjalanan ini bersama-sama," tambah dia dalam pernyataannya.

Go-Jek menyatakan akan menjajaki kerjasama dengan mitra lokal yang memiliki ketertarikan dan keahlian yang mendalam di tiap negara. Lebih lanjut, Go-Jek menyatakan sudah lama berencana menyambangi pasar internasional.

"Kami telah mempertimbangkan rencana ekspansi internasional ini sejak lama. Kami ingin memastikan kami dapat menjalankan rencana tersebut di saat yang tepat dan dalam posisi kami yang kuat," kata presiden Go-Jek Andre Soelistyo.

Investasi terbaru Go-Jek, yang bernilai USD 1,5 miliar makin memantapkan mereka menyambangi negara lain sekaligus bersaing dengan Grab.

"Pada seri penggalangan investasi kami yang terakhir, banyak investor strategis besar global dan nasional yang bergabung. Inilah yang membuat kami percaya diri dan yakin, bahwa kami punya dukungan yang diperlukan untuk menjadi salah satu kisah pertumbuhan yang menginspirasi, dari menjadi fenomena Indonesia ke fenomena regional," pungkas Andre.

Saksikan video Go-Jek Siap Ekspansi ke 4 Negara di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(fyk/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed