Rabu, 07 Feb 2018 23:01 WIB

Gaet Millennial, Shopee Gandeng Prilly Latuconsina

Mustiana Lestari - detikInet
Foto: Mustiana Lestari/detikcom Foto: Mustiana Lestari/detikcom
Jakarta - Berdasarkan data yang dikumpulkan e-commerce Shopee, kaum millenial makin aktif dalam dunia digital dan mendominasi pasar e-commerce sepanjang 2017.

Perkembangan tersebut, membuat Shopee menggandeng Prilly Latuconsina sebagai brand ambassador yang mewakili millennial guna menarik pelanggan di kalangan ini.

"Perkembangan pasar millennial meningkat dan kami memang mencari brand ambasador yang menjawab itu. Harapannya dengan Prilly, kami ingin membuat millennial lebih dekat dengan Shopee," jelas Brand Manager Rezki Yanuar di Lucy in The Sky, Jakarta, Rabu (7/2/2018).

Penunjukkan Prilly sebagai brand ambassador ini juga dilatari dari banyak follower dan aktifnya Prilly di media sosial.

"Kita survei dan lihat siapa yang mempunyai sosmed yang besar dan dekat dengan media online, dan itu semua ada di Prilly. Kami merasa Prilly bisa membantu pencapaian akan lebih besar lagi,"sambung Rezki.

Prilly pun menyambut baik penunjukkan ini dan berharap bisa mendorong pengalaman millennial berbelanja online lebih baik lagi.

"Saya sangat sennag menjadi bagian dari Shopee. Sebagai brand ambassador dari Shopee saya akan bekerja sama untuk menyebarluaskan pesan bagi pengguna agar dapat berbelanja online dengan pintar dan aman," ujar Prilly.

Dalam waktu dekat, Prilly akan bergabung dalam program Shopee Days of Love yang mulai berlangsung pada 1-14 Februari 2018. Dalam program ini, Shopee menghadirkan diskon 80% dan kesempatan memenangkan cincin berlian. (ega/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed