Minggu, 26 Nov 2017 11:11 WIB

Telkomsigma Gelar Kompetisi Video Pendek, Hadiahnya iPhone X

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: dok. Telkomsigma Foto: dok. Telkomsigma
Jakarta - Telkomsigma bekerja sama dengan Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI'56) menyelenggarakan kompetisi video pendek yang mengambil tema 'Hari Pahlawan Zaman Now'.

Direktur Solution & Operation Telkomsigma, Achmad Sugiarto menjelaskan, dengan cara digital mereka ingin mengajak generasi milenial Indonesia mengenang pentingnya nilai-nilai patriotisme dan jiwa kepahlawanan bagi generasi muda sebagai penerus bangsa, melalui kompetisi adu kreativitas dengan membuat sebuah short video yang bertemakan Hari Pahlawan Jaman Now.

Selanjutnya pria yang akrab disapa Anto itu mengatakan peserta dituntut mempersembahkan ide dan gagasannya mengenai bentuk nilai-nilai kepahlawanan masa kini di sekitar kita, yang dituangkan ke dalam bentuk creative short video berdurasi maksimal 20 detik.

Peserta secara gratis dapat mengikuti kompetisi tersebut dengan mendaftar ke freehostingmerahputih.id untuk mendapatkan situs blog sendiri, selanjutnya hasil karya video kompetisi 'Hari Pahlawan Zaman Now' tersebut dapat diposting ke blog yang telah dibuat.

Setelah memenuhi tahapan tersebut, peserta melakukan konfirmasi hasil karya masing-masing dengan memberikan detil informasi melalui blog haripahlawan.hostingmerahputih.id

"Hadiahnya sangat menarik untuk karya terbaik, satu buah ponsel terbaru iPhone X dan lomba kompetisi tersebut paling lambat sampai dengan 31 Desember 2017," kata Anto, Minggu (26/11/2017).

Freehostingmerahputih.id sendiri merupakan web hosting gratis Telkomsigma, dengan paket space yang tersedia sebesar 72MB dan traffic bandwidth 7,2 GB. (rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed