Rabu, 15 Nov 2017 14:22 WIB

Gandeng Grab, Bukalapak Beri Potongan Ongkir

Adi Fida Rahman - detikInet
Aplikasi Bukalapak. Foto: detikINET/Irna Prihandini Aplikasi Bukalapak. Foto: detikINET/Irna Prihandini
Jakarta - Bukalapak menambah opsi pengiriman barang pada layanannya. e-Commerce lokal besutan Achmad Zaky itu baru saja menggandeng perusahaan ride sharing Grab.

"Zaman internet sekarang ini bikin segalanya makin cepat. Untuk semakin mempermudah serta memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengguna Bukalapak dalam berbelanja di Bukalapak, kami bekerja sama dengan Grab untuk mempercepat barang pesanan sampai di rumah," kata Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (15/11/2017).

Menanggapi kerjasama ini, Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar mengatakan pihaknya dan Bukalapak punya komitmen yang sama untuk menghadirkan inovasi dan memberikan pengalaman yang baik pada para pelanggan.

"Kerja sama ini kami harap dapat memberikan kemudahan kepada para pebisnis online dalam proses pengiriman barang melalui layanan GrabParcel yang tersedia di Bukalapak," kata Mediko.

Menyambut kerjasama ini, Bukalapak pun menggelar promo potongan biaya pengiriman melalui GrabParcel. Promo ini berlangsung dari tanggal 9 November hingga 10 Desember 2017 dan berlaku di aplikasi Bukalapak serta area Jabodetabek.

Dengan memasukkan kode promo PAKAIGRAB, konsumen Bukalapak akan mendapat potongan Rp 20.000. Setiap pengguna hanya bisa menggunakan voucher PAKAIGRAB sekali tiap hari. GrabParcel menyediakan tiga pilihan opsi, yakni GrabParcel Reguler, GrabParcel Next Day, dan GrabParcel Same Day. (afr/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed