Minggu, 12 Nov 2017 15:09 WIB

Jangkau Pasar Lebih Luas, Watsons Gandeng Lazada

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: instimewa Foto: instimewa
Jakarta - Tak cuma mengandalkan toko fisik, para pelaku bisnis kini telah beralih dan menjajaki bisnisnya secara online. Salah satunya Watsons yang baru saja menggandeng Lazada.

Sebagaimana diketahui, perubahan teknologi yang semakin maju turut mengubah perilaku berbelanja masyarakat itu sendiri. Yang tadinya berbelanja ke toko fisik, kini mulai terbiasa untuk berbelanja secara online.

Perubahan perilaku belanja ini, selain didorong maraknya situs e-commerce yang bermunculan, juga karena terus distimulus oleh kemudahan dan beragam keuntungan, seperti gratis ongkos kirim hingga diskon.

Langkah seperti ini kemudian coba diakomodir oleh Watsons dengan menggandeng Lazada melalui program Online Revolution Lazada yang berlangsung dari tanggal 11 November 2017 sampai tanggal 14 Desember 2017. Lewat program ini, Watsons menggeber diskon produk kesehatan dan kecantikan.

Menurut Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati tujuan Watson dalam menggandeng Lazada tak lain adalah untuk menggaet pasar yang lebih luas. Karena dengan online, pihaknya bisa menjangkau wilayah yang selama ini belum tersentuh.

"Kami berharap melalui Online Revolution Lazada, manfaat kehadiran Watsons dapat dirasakan khususnya di wilayah yang belum terjangkau oleh gerai kami dan membuat Watsons menjadi lebih dekat dan menjadi pilihan utama masyarakat dalam memenuhi kebutuhan terhadap produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas," ujar Lilis di Jakarta, Minggu (12/11/2017).

Ekspansi Watsons ke bidang e-commerce saat ini tidak hanya melalui Lazada saja, tetapi juga menggandeng e-commerce lainnya serta melalui platform Watsons.co.id yang juga tersedia dalam bentuk mobile application. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja Watsons sebesar 10% di tahun 2017. (mag/afr)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed