Rabu, 08 Nov 2017 14:55 WIB

ShopBack Dapat Suntikan Dana Baru Rp 338 Milliar

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - ShopBack, portal e-commerce lifestyle, baru saja mendapatkan pendanaan baru USD 25 juta atau Rp 338 miliar. Sehingga, total dana perusahaan itu meningkat hampir mendekati USD 40 juta atau Rp 541 miliar.

Dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (8/11/2017), pendanaan ini dipimpin oleh Credit Saison, salah satu perusahaan kartu kredit dan ritel keuangan terbesar di Jepang.

Tidak hanya itu, masih ada lebih dari 10 investor institusional yang turut berpartisipasi dalam pendanaan, termasuk investor baru Blue Sky dan Intouch Holdings PLC, serta investor yang sudah ada, SoftBank Ventures Korea, Singtel Innov8, Qualgro, East Ventures, dan AppWorks.

"Layanan belanja dapat cashback ini sendiri berperan sebagai landasan berdirinya ShopBack di Indonesia, dan juga merupakan dasar bagi kami dalam menciptakan solusi belanja lebih cermat dan hemat bagi banyak orang," kata Indra Yonathan, Country General Manager ShopBack Indonesia.

Hingga saat ini, ada 1000 transaksi setiap jamnya di ShopBack, dengan angka penjualan tahunan lebih dari 300 juta dolar untuk lebih dari 1.300 mitra yang bergerak dalam penjualan online, travel, dan juga dalam bidang gaya hidup.

Disebutkan, lebih dari 3,5 juta pelanggan yang ada di enam negara di Asia Pasifik sudah bergabung dengan ShopBack sejak perusahaan ini didirikan pada 2014 lalu. (rou/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed