Rabu, 01 Nov 2017 14:00 WIB

Pameran Gadget BRI Indocomtech 2017 Resmi Dibuka

Adi Fida Rahman - detikInet
Pembukaan Indocomtech. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet Pembukaan Indocomtech. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet
Jakarta - Pameran tahunan BRI Indocomtech kembali digelar. Sejumlah gadget baru dan promo menarik akan digeber dalam acara ini.

Tahun ini, BRI Indocomtech digelar dari 1 hingga 5 November 2017 di Jakarta Convention Center. Pameran yang digelar di area seluas 17 ribu meter persegi itu diikuti oleh 300 eksibitor baik dari dari dalam maupun luar negeri.

Bila sebelumnya mengusung Gadget is Everywhere, kali ini pihak Apkomindo sebagai pihak penyelenggara memilih Digital Smart Living sebagai tema BRI Indocomtech.

"Perkembangan teknologi begitu cepat dan telah mengubah segala sektor, termasuk gaya hidup. Adanya teknologi baru tidak hanya perlu diantisipasi, tapi juga di adaptasi," kata Ismail, Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Kominfo saat acara pembukaan BRI Indocomtech, Rabu (1/11/2017).

Dijadwalkan, Indocomtech kali ini akan menghadirkan VR Theme Park dan kompetisi e-sport. Turut pula meramaikan sejumlah aplikasi untuk platform mobile.

Untuk berkunjung ke pameran ini, Apkomindo mengenakan tarif masuk Rp 20 ribu per orang pada Rabu hingga Jumat. Sementara Sabtu - Minggu, HTM-nya Rp 30 ribu per orang.

Bersamaan dengan digelarnya Indocomtech, diselenggarakan juga I3Expo di Assembly Hall. Acara ini dikhususkan untuk segmen B2B.

Pengunjung dijanjikan dapat menjalin dan memperkuat jaringan bisnis di industri TIK Indonesia. Selain eksibisi, akan ada seminar dan workshop teknologi untuk para startup dan perusahaan. (afr/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed