Kamis, 14 Sep 2017 07:53 WIB

GO-JEK: Harga Bukan Strategi Memenangkan Hati Konsumen

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Go-Jek Foto: Go-Jek
Jakarta - Persaingan harga di antara penyedia layanan ride sharing di Indonesia dinilai cukup ketat. Namun, menurut GO-JEK bukan itu yang dilakukan untuk memenangkan hati konsumen.

Di hadapan pengunjung Social Media Week, VP Marketing Brand GO-JEK Cissylla Stefani Van Leeuwen menyebut bahwa yang menjadikan GO-JEK pilihan masyarakat adalah beragam layanan yang dihadirkan. Berbeda dengan kompetitor yang hanya punya beberapa layanan.

"Kenapa pakai GO-JEK dibanding kompetitor? Karena kami punya layanan yang bermacam. Kompetitor mungkin lebih fokus ke layanan ride-sharing. Tapi, banyak dari layanan kami yang bisa dipakai untuk berbagai tujuan," ujar Cissylla.

Ketika dipertegas detikINET soal strategi GO-JEK, saat ini menurut Cissylla yang terpenting adalah meningkatkan pengalaman produk atau layanan.

"Jadi dari kami sebenarnya yang paling penting adalah lebih ke experience platform. Supaya orang merasa nyaman masuk ke dalam aplikasi, nyaman ekosistemnya, dan dari kami terus meningkatkan supply. Jadi kami bisa kasih nilai lebih kepada konsumen," ujar Cissylla kepads detikINET, Rabu (13/9/2017).

Sementara itu, terkait persaingan harga, Cissylla menyebutnya sebagai hal yang penting tidak penting. "Itu bukan jadi strategi kami untuk mengalahkan kompetitor. Masih banyak hal-hal lain di sekitar harga untuk memenangkan hati konsumen," pungkasnya.

(mag/yud)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed