Sabtu, 09 Sep 2017 13:13 WIB

Laporan Keuangan Bisa Diakses Lewat Ponsel

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: (Thinkstock) Foto: (Thinkstock)
Jakarta - Laporan keuangan kini bisa diakses secara mudah. Tinggal mengaksesnya di laptop atau bahkan di smartphone dan semua laporan tersaji secara instan dan realtime.

Menurut Zahir Online, salah satu persoalan yang kerap dihadapi seorang pelaku bisnis adalah laporan keuangan yang kurang mendukung proses bisnis yang berjalan cepat.

Misalnya, laporan keuangan tidak tersaji dengan cepat dan tepat, kesulitan memonitor antarcabang, kesulitan dalam mengontrol stok, sulit dalam mencatat transaksi penjualan dan menganalisanya.

Belum lagi kesulitan dalam mengimplementasi aplikasi keuangan, laporan kas dan keuangan tidak update, dan purna jual yang seringkali mengkhawatirkan.

Menurut Manajer Bisnis PT Zahir Internasional Indra Septiady, seorang pelaku usaha memerlukan laporan keuangan yang cepat untuk mengembangkan bisnisnya.

"Bayangkan jika sebuah laporan keuangan bisa diakses secara realtime. Cukup duduk manis di manapun dan tinggal mengaksesnya di laptop atau bahkan di smartphone Anda dan semua laporan tersaji secara instan dan realtime. Teknologi inilah yang diterapkan oleh Zahir Online," kata Indra di Jakarta.

Ia mengungkapkan, beberapa perusahaan besar juga sudah menggunakan Zahir Online. Sebut saja sejumlah perusahaan lokal yang kini sudah punya nama seperti bukalapak.com, kitabisa.com, Yayasan Rumah Yatim dan lainnya.

"Saat ini kita berada di era budaya yang serba canggih dan online. Terkait hal tersebut, kami menghadirkan Zahir Online untuk memudahkan pengusaha mengelola keuangan bisnis," ujar Indra. (rou/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed