Jumat, 25 Agu 2017 10:52 WIB

OLX Akhirnya Punya CEO Baru

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: detikINET/Irna Prihandini Foto: detikINET/Irna Prihandini
Jakarta - Setelah cukup lama terjadi kekosongan posisi CEO, OLX Indonesia akhirnya secara resmi mengumumkan Olaf Van Schagen sebagai CEO barunya. Ia menggantikan Daniel Tumiwa yang mundur pada bulan Mei lalu.

Dengan pengalaman lebih dari 18 tahun di dunia digital, Olaf dikatakan telah memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan berbagai perusahaan digital, serta membawa perusahaan-perusahaan tersebut ke posisi terdepan.

"Indonesia menjadi negara dengan lanskap e-commerce yang menarik dan menonjol di Asia. Oleh karena itu, suatu kehormatan bagi saya, mendapatkan kepercayaan untuk memimpin platform iklan baris terbesar di negara ini," kata Olaf dalam keterangan yang diterima detikINET.

"OLX Indonesia identik dengan platform iklan baris di negara ini. Dengan pengalaman yang begitu banyak, portofolio yang beragam, serta kejelian untuk melihat peluang dalam bisnis, saya yakin kepemimpinan Olaf akan semakin memperkuat posisi OLX sebagai pemimpin iklan baris online, di Indonesia," sebut Robin Voogd, CEO Regional OLX Asia.

Sebelumnya seperti disebutkan, CEO OLX adalah Daniel Tumiwa. Dia resmi melepas jabatan itu pada akhir bulan Mei. Tidak jelas alasan pengunduran diri Daniel.

Untuk mengisi kekosongan pimpinan, posisi yang ditinggal oleh Daniel untuk sementara dipegang oleh Robin. Kini mereka telah memutuskan menunjuk CEO permanen dalam diri Olaf. OLX sendiri mengklaim saat ini memiliki 23 juta pengguna aktif setiap bulan (fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed