Minggu, 13 Agu 2017 15:16 WIB

Bangkrut, Ponsel Mewah Vertu Kini Diobral

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Umur Vertu, pembuat ponsel mewah asal Inggris, tak akan lama lagi karena sudah diputus pailit, dan mereka kini terpaksa mencairkan aset-asetnya yang masih tersisa.

Selama beberapa hari ke belakang, Vertu tengah menjual bermacam barang yang ada di pabriknya di Inggris. Hal itu termasuk barang-barang yang dipamerkan di dalam museum Vertu, seperti ponsel jadul, patung, penghargaan, dan lainnya.

Tak cuma itu, ponsel-ponsel Vertu yang masih tersisa pun kini dijual melalui sebuah rumah lelang bernama G.J. Wisdom & Co. Meski statusnya diobral, namun harga pembuka dalam lelang itu masih terbilang tinggi.

Bangkrut, Ponsel Mewah Vertu Kini DiobralFoto: istimewa


Meski begitu, ada juga ponsel Vertu yang dijual dengan harga relatif terjangkau. Contohnya ada ponsel Vertu yang dijual dengan harga 'hanya' USD 1.300. Namun perlu dicatat, ponsel tersebut masuk ke dalam jajaran ponsel Vertu yang paling jadul.

Sementara untuk model yang lebih baru, contohnya ponsel Vertu Signature yang pada saat diluncurkan harganya adalah USD 19 ribu, terjual melalui lelang dengan harga USD 14,5 ribu, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Minggu (13/8/2017).

Baca juga: Bangkrutnya Si Pembuat Ponsel Mewah (asj/afr)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed