Sabtu, 29 Jul 2017 19:37 WIB

Doku Ikut Meriahkan Road to Soundrenaline 2017

Yudhianto - detikInet
Doku. Foto: istimewa Doku. Foto: istimewa
Jakarta - Doku, penyedia solusi pembayaran elektronik lokal pertama di Indonesia turut memeriahkan rangkaian konser musik Road to Soundrenaline 2017.

Hadir di empat kota besar, yaitu Bandung, Malang, Yogyakarta dan Jakarta Selatan, Doku sekaligus memanfaatkan momentum ini untuk membagikan pengalaman betransaksi non-tunai (cashless) kepada penikmat musik khas Soundrenaline.

"Keterlibatan Doku dalam kegiatan ini merupakan salah satu dari bentuk dukungan kami untuk membantu percepatan realisasi Gerakan Non Tunai. Kami percaya melalui edukasi secara konsisten, perlahan tapi pasti kemudahan melakukan transaksi non tunai dapat semakin luas digaungkan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," jelas Himelda Renuat, selaku Chief Marketing Officer Doku, dalam keterangannya.

Soundrenaline 2017 sendiri merupakan ajang musik tahunan yang cukup dinanti oleh para penikmat musik, baik di tanah air maupun para tamu mancanegara. Tahun ini, festival musik yang selalu menghadirkan kolaborasi apik dari para musisi dan pelaku seni ini akan mengusung tema United We Loud.

Tema ini ditujukan untuk mengajak penikmat musik untuk merayakan perbedaan, khususnya dalam hal mengekspresikan diri dan berkarya.

Dengan menjadi bagian dari kemeriahan Road to Soundrenaline 2017, Doku juga ingin terus memperluas area penetrasi e-wallet besutannya di luar Jabodetabek.

(yud/yud)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed