Iflix Bidik 125 Juta Pelanggan Axiata

Iflix Bidik 125 Juta Pelanggan Axiata

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 14 Jul 2017 15:34 WIB
Foto: instagram/iflix
Jakarta - Iiflix baru saja menjalin kerjasama dengan Axiata Group. Kolaborasi ini membuat mereka bisa membidik 125 juta pengguna Axiata di enam negara.

Kerjasama bersifat regional tersebut ditujukan untuk menjangkau para pengguna Axiata terutama XL di Indonesia, Smart di Kamboja, Robi di Bangladesh, dan Ncell di Nepal. Sebelumnya iflix sudah kemitraan dengan Celcom di Malaysia dan Dialog di Sri Lanka.

"Perluasan kolaborasi kami dengan iflix adalah bukti terhadap komitmen menghadirkan produk hiburan digital ke pelanggan. Kami sangat gembira dapat menghadirkan konten dan layanan iflix kepada lebih dari 125 juta pengguna Axiata di Bangladesh, Indonesia, Kamboja, Malaysia, Nepal, dan Sri Lanka," kata Dominic Arena, Group Chief Strategy & Marketing Officer Axiata dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (14/7/2017).

Namun kolaborasi ini tidak hanya terfokus pada peningkatan jumlah pelanggan. Kedua belah pihak sepakat untuk memproduksi konten serta kemudahan akses lewat penyediaan konektivitas Axiata di masing-masing wilayah.

"iflix berkomitmen untuk memberikan akses tanpa batas ke acara TV dan film di dunia kepada seluruh pengguna Axiata, yang sebelumnya telah dinikmati oleh pengguna Celcom dan Dialog. Bersama dengan platform aplikasi Mobile Internet Fulfillment Exchange dari Axiata yang sangat inovatif," tutur MArk Britt, CEO iflix Gruop.

Untuk diketahui iflix kini memiliki 5 juta pengguna dan 5 miliar menit konten yang telah ditonton melalui streaming sejak pertama kali diluncurkan. Layanan ifilx telah tersedia di 18 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara. iflix baru saja mengumumkan pembentukan iflix Afrika, untuk menghadirkan layanan di Afrika Sub-Sahara. (afr/fyk)