Nexmedia Rayu Pengunjung Jakarta Fair 2017 dengan Tarif Rp 1

Nexmedia Rayu Pengunjung Jakarta Fair 2017 dengan Tarif Rp 1

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Sabtu, 17 Jun 2017 13:43 WIB
Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET
Jakarta - Jakarta Fair 2017 jadi momen spesial bagi Nexmedia untuk menggaet pelanggan baru sebanyak-banyaknya. Apalagi, layanan pay TV itu punya penawaran khusus Rp 1.

Saat menyambangi Jakarta Fair 2017, tampak tim dari Nexmedia tengah sibuk membagi-bagikan brosur kepada pengunjung yang lewat di depan booth-nya di Selasar Hall D2 nomor SLD-17. Untuk merayakan hari jadi Kota Jakarta, Nexmedia menyiapkan promo khusus untuk merayu calon pelanggan.

"Di Jakarta Fair 2017 ini kami memang sedang memberikan banyak promo, baik itu dengan menggunakan kartu kredit maupun yang non-kartu kredit," ucap Irma Roosmala Dewi, Busines Development Manager Nexmedia kepada detikINET, Sabtu (17/6/2017).

Khusus untuk pemegang kartu kredit BCA, Nexmedia menyediakan promo Rp 1. Maksud promo di sini adalah, pengunjung yang ingin berlangganan ketika transaksi gesek pertama hanya dikenakan beban tagihan Rp 1 dan sudah dapat gratis berlangganan tiga bulan.

Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET

Setelah itu, pelanggan bisa memilih satu dari empat pilihan paket. Harga paketnya pun sudah didiskon, semisal paket NexFamily-NexSportsPlatinum hanya diganjar Rp 119 ribu dari semula Rp 198 ribu.

Nah, untuk penunjung non-kartu kredit Nexmedia menyediakan promo berlangganan enam bulan gratis enam bulan atau promo berlangganan 12 bulan dapat gratis 12 bulan. Tentunya semua itu bisa didapat dengan harga spesial.

Selain promo untuk berlangganan televisi berbayar rumahan, Nexmedia juga menghadirkan promo untuk NexDrive, layanan televisi berbayar untuk kendaraan. Calon pelanggan NexDrive bisa memilih paket mulai dari Rp 250 ribu per bulan dan langsung dipinjamkan perangkatnya.

Semua ini, menurut Irma dilakukan tak lain untuk menggenjot pertumbuhan pelanggannya. "Target kita di Jakarta Fair 2017 ini untuk pelanggan baru Nexmedia tidak muluk-muluk, cukup 10.000 pelanggan baru. Kalau untuk NexDrive, cukup 150 saja," ucap Irma.

Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET


Layanan NexDrive sendiri memang baru satu tahun berjalan. Hingga saat ini, NexDrive sudah terinstalasi di 3.000 kendaraan. Kebanyakan memang kendaraan high-class.

"Sekitar 70%-nya dipasang di lima tipe kendaraan, seperti Lexus, Vellfire/Alphard, Fortuner, Mercedes Benz, Lexus, dan Inova. Nah, tapi kita ingin menyasar segmen kendaraan menengah, seperto Avanza, dan lainnya. Makanya kami beri promo ini," ucapnya. (mag/rou)