Jumat, 19 Mei 2017 09:01 WIB

Alfacart Ajak Pedagang Tanah Abang Jualan Online

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: alfacart Foto: alfacart
Jakarta - Jelang bulan Ramadhan, Alfacart membuat gebrakan. Mereka membuat studio foto untuk para pedagang di Tanah Abang untuk jualan online.

Meski jelang lebaran Tanah Abang kerap diserbu konsumen untuk berbelanja pakaian. Namun di era digital seperti sekarang ini, para pedangang juga bisa menambah orderan lewat penjualan online.

Tapi kendalanya, banyak pedangan kurang memperhatikan bagaimana memajang produknya. Lantaran itu, Alfacart berinisatif membuat studio foto guna bantu pedagang di Tanah Abang memotret dagangannya agar terlihat lebih menarik.

"Jualan online itu mudah asal serius. Foto yang berkualitas dan menarik adalah kunci utama jualan online terutama untuk produk fashion," kata Haryo Suryo Putro, Chief Marketing Officer Alfacart dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Jumat (19/5/2017).

Studio foto didirkan di Lantai 3A, Blok B, Pertokoan Tanah Abang. Tidak saja tersedia peralatan lengkap dan fotografer, Alfacart turut menyediakan model profesional.

Para kemudian dipandu untuk memasarkan barang dagangannya lewat Alfacart. Sehingga mereka dapat memasarkan barang dagangannya lebih luas lagi.

"Mereka bisa memanfaatkan jaringan O2O yang kami miliki. Para pedagang dan pembeli dapat bertransaksi online dengan lebih mudah dan aman," kata Haryo.

"Harapan kami masyarakat di daerah lainnya bisa menikmati belanja baju lebaran dengan model terkini di Tanah Abang seperti masyarakat di Jabotabek." tutup Haryo.

(afr/yud)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed