Kamis, 04 Mei 2017 07:46 WIB

Rumor iPhone 8 Bikin Penjualan iPhone Seret

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: GettyImages/Justin Sullivan Foto: GettyImages/Justin Sullivan
Jakarta - Penjualan iPhone pada kuartal terakhir ternyata lebih rendah dari yang diharapkan, dan menurut CEO Apple Tim Cook hal itu terjadi karena menyebarnya rumor iPhone 8.


"Kita melihat apa yang dipercaya sebagai penghentian sementara pembelian iPhone, yang kami percaya terjadi karena laporan soal iPhone yang akan datang, yang terlalu sering dan terlalu dini," ujar Cook ketika berbicara kepada analis.

Apple memang terkenal soal kerahasiaan perangkat-perangkat terbarunya, namun hal itu tak menghentikan penyebaran bocoran-bocoran produk anyarnya, seperti iPhone 8, demikian dikutip detikINET dari Business Insider, Kamis (4/5/2017).

Sampai saat ini sudah ada beberapa bocoran soal iPhone 8. Yaitu Apple akan merilis tiga iPhone anyar pada musim gugur tahun 2017 ini. Perangkat yang termahal akan dijual dengan harga USD 1.000.

Apple juga disebut akan mengadopsi layar tanpa bingkai serupa dengan yang digunakan Samsung pada Galaxy S8. Selain itu Apple juga akan membenamkan tombol home di bawah layar, atau bahkan pada bagian perangkat.

Lalu ada juga rumor kalau iPhone anyar akan terintegrasi dengan teknologi augmented reality (AR). Apple memang sebelumnya disebut tengah membangun fitur AR ke dalam aplikasi kamera iPhone, dan nantinya akan membuka teknologi itu kepada para pengembang aplikasi. (asj/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed