BERITA TERBARU
Rabu, 03 Mei 2017 18:10 WIB

Twitter Indonesia Dilanda Efisiensi?

Adi Fida Rahman - detikInet
Ilustrasi Twitter. Foto: Reuters/Kacper Pempel Ilustrasi Twitter. Foto: Reuters/Kacper Pempel
Jakarta - Sebuah selentingan mengatakan bahwa Twitter melakukan efesiensi di Indonesia. Kabarnya mereka meniadakan posisi Country Head yang sempat dijabat oleh Roy Simangunsong, benarkah?

PR Manager Twitter Indonesia, Cipluk Carlita membantah hal tersebut. Ia menegaskan pihaknya tidak tengah melakukan efesiensi sebagaimana dirumorkan.

Kata Cipluk, Twitter sudah menunjuk penganti yang akan mengisi posisi Country Head yang ditinggalkan Roy pada Desember 2016. Sosok tersebut adalah Novita Jong.

"Novita Jong sebelumnya mengurusi kawasan Asia Tenggara. Sekarang sedang menyelesaikan segala urusan di Singapura. Jika telah selesai, dia akan segera berkantor di Indonesia," kata Cipluk saat ditemui usai peluncuran Twitter Lite di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Ditambahkan perempuan berkacamata ini, Indonesia merupakan pasar yang strategis bagi pihaknya. Jumlah penggunanya cukup banyak, bahkan masuk lima besar di dunia. Jadi tidaklah mungkin bila Twitter hanya menempatkan 1-2 orangnya di Indonesia.

"Kami berupaya menjadikan Twitter sebagai tempat terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk melihat apa yang sedang terjadi di dunia saat ini dan berbagi pandangan tentang hal tersebut," pungkas Cipluk. (afr/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed