Kamis, 29 Sep 2016 07:30 WIB

Lazada Gandeng CliponYu Tebar Diskon

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: Achmad Rouzni Noor II/detikINET Foto: Achmad Rouzni Noor II/detikINET
Jakarta - Lazada yang kini dimiliki Alibaba kian gencar memperluas ekspansi e-commerce ke berbagai channel, termasuk ke ranah streaming online dengan menggandeng CliponYu.

Dengan demikian, menurut Ken Tao, Project Director CliponYu, para clippers alias viewer di situs itu selain bisa menikmati tontonan video live streaming, juga bisa langsung berbelanja secara online.

"Para clippers yang membuka Lazada dari link yang ada di CliponYu akan secara otomatis dapat berbelanja dan mendapatkan voucher discount sebesar 20%," sebut Ken Tao dalam keterangannya, Kamis (29/9/2016).

Lebih lanjut dikatakan, kerja sama antara platform streaming online dan e-commerce ini merupakan upaya untuk memberikan benefit kepada para viewers CliponYu yang berjumlah 4,6 juta.

"Selama ini mereka selalu membeli voucher virtual gift untuk meramaikan chatt room. Nah, kali ini lebih seru lagi, para viewers bisa belanja online untuk perangkat electronics, smartphone, tablet, gadgets, fashion, home appliances, pulsa dan lainnya dengan diskon 20%," ungkap Ken Tao.

Setelah belanja, lanjut Ken Tao, mereka bisa langsung melakukan testimoni di room chat tentang pengalaman mereka berbelanja online di Lazada. Program ini berlangsung dari 28 September 2016 sampai dengan 12 Oktober 2016. (rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed