googletag.defineOutOfPageSlot('/4905536/detik_desktop/inet/pop_ups', 'div-gpt-ad-1540563574169-0').addService(googletag.pubads());
Sabtu, 22 Agu 2015 12:12 WIB

Visionet Kinclong, Multipolar Terus Genjot

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Jakarta - Multipolar Technology akan menggenjot Business Process Managed Services yang dijalankan anak usahanya, Visionet Internasional, agar bisa menopang pendapatan di akhir tahun.

"Kinerja positif yang diraih Multipolar di semester pertama 2015 tak bisa dilepaskan dari Visionet. Kami akan genjot terus kinerja dari Visionet ini," ungkap Presiden Direktur Multipolar Technology, Wahyudi Chandra dalam keterangannya, Sabtu (22/8/2015).

Dijelaskannya, salah satu kemampuan yang diunggulkan dari Visionet di era digital adalah mampu menciptakan dan meningkatkan customer experience sehingga membantu pelanggan dalam menyiapkan program penjualan dan pemasaran yang paling tepat.

Hal itu dapat dicapai dengan pemanfaatan Customer Relationship Management (CRM) sebagai tools andalan untuk menyimpan, mengolah dan memaksimalkan data profil pelanggan untuk analisa dan program promosi pemasaran.

Prestasi yang bisa dibanggakan dari Visionet adalah baru-baru ini namanya dikutip dalam laporan The Gartner CRM Vendor Guide 2015 sebagai salah satu vendor CRM Business Process Outsourcing terpilih di wilayah Asia Pasifik untuk kategori Outsourcing Providers With Capabilities in the Asia/Pacific Region.

“Kami bangga nama VisioNet disejajarkan dengan vendor-vendor ternama kelas dunia seperti Convergys, Atos, HCL Technologies, Tech Mahindra,” ujar Presiden Direktur VisioNet Soegondo.

Managing Director Sales & Operation Visionet Internasional Miko Yanuar menambahkan aplikasi CRM di VisioNet sendiri berperan sangat penting dalam menunjang layanan. Misalnya untuk pencatatan log problem yang masuk melalui contact center, penanganan hingga eskalasi problem semua bisa dimonitor melalui CRM.

Solusi CRM dari VisioNet ini juga telah dimanfaatkan oleh salah satu peritel terbesar di Indonesia, bank-bank besar, asuransi, dan juga salah satu properti terbesar di Indonesia.

Saat ini VisioNet memiliki enam unit bisnis strategis yaitu Field Operation Managed Services, Branch IT Services, Merchant IT Services, IT Operation Managed Services, IT Application Managed Services, dan Contact Center Services.

VisioNet juga menyediakan layanan Contact Center yang berlokasi di Lippo Village, Tangerang, dengan kapasitas 650 seat dan telah bersertifikasi ISO 9001:2008 untuk Contact Center Services, serta agen contact center yang bersertifikasi Indonesian Contact Center Asociation (ICCA).

(rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed